Rekkles Kembali ke Fnatic untuk LEC 2023, Reuni dengan Roster G2!

Rekkles Kembali ke Fnatic untuk LEC 2023

Pemain asal Swedia Martin “Rekkles” Larsson kembali ke League of Legends EMEA Championship (LEC) dan akan menjadi bagian dari roster awal Fnatic untuk LEC 2023. Rekkles punya reputasi sebagai salah satu AD Carry terbaik di scene kompetitif League of Legends.  

Rekkles memulai karirnya di Fnatic pada tahun 2012 dan telah membantu tim meraih enam gelar juara LEC. Namun, di awala 2020 Rekkles memilih berpisah dengan organisasi untuk bergabung dengan G2 Esports.

Penampilan awal roster baru G2 awalnya menjanjikan namun akhirnya mengalami musim 2021 yang mengecewakan. Hal ini mengakibatkan pendiri G2 Carlos “ocelote” Rodriguez melego setengah dari rosternya ke bursa transfer pemain, termasuk Mihael “Mikyx” Mehle, Wunder, dan Rekkles. 

Setelah gagal bersama G2 menembus liga internasional, Rekkles kemudian berlabuh ke tim Karmine Corp pada tahun 2022, di mana dia membantu tim Ligue Française de League of Legends (LFL) meraih kejuaraan EU Masters ketiganya. 

Rekkles secara resmi kembali ke tim Fnatic yang telah ia habiskan selama delapan tahun, termasuk lima tahun berturut-turut antara 2015 dan 2020. Selama tahun-tahun itu, ia memenangkan beberapa penghargaan MVP, mendapatkan banyak penghargaan Tim All-Pro , mengangkat empat trofi EU LCS, dan tampil di enam Dunia berbeda. Secara teknis, dia akan berusaha untuk mengangkat trofi LEC pertamanya di Spring Split 2023.

Di tim Fnatic 2023, Rekkles akan bermain bersama support Rúben “Rhuckz” Barbosa di jalur bot, serta Iván “Razork” Martín Díaz, mid laner Marek “Humanoid” Brázda, dan top laner Martin “Wunder” Hansen, mantan rekan setimnya di G2 Esports.

BACA JUGA: Reuni Duet Doublelift Bjergsen Masuk100 Thieves untuk LCS 2023

Rhuckz adalah support terbaru Fnatic setelah kepergian Zdravets “Hylissang” Iliev Galabov dari tim.

Rekkles bersatu kembali dengan mantan rekan setim G2 di Fnatic untuk LEC 2023Rekkles bersatu kembali dengan mantan rekan setim G2 di Fnatic untuk LEC 2023
Video pengumuman Fnatic menunjukkan bot laner memasuki markas organisasi dan berinteraksi dengan rekan satu tim dan stafnya.

“Tujuan pribadinya selaras dengan apa yang ingin kami capai pada 2023 dan kami yakin dengan apa yang akan terjadi selanjutnya,” kata Fnatic dalam pernyataan resmi.

Bermain bersama Rekkles di jalur bot adalah rookie Rhuckz, mantan anggota Fnatic TQ, tim akademi LoL organisasi.

Dia menjadi pemain ketujuh Fnatic selama Worlds 2022 setelah tandem bot lane mereka sebelumnya, Elias “Upset” Lipp dan Zdravets Iliev “Hylissang” Galabov, dinyatakan positif COVID-19.

"Saya tidak berharap untuk mengatakan ini, tetapi setelah bertahun-tahun, akhirnya terjadi," tulisnya di akun Twitter-nya. “Saya akan bermain di LEC tahun depan dengan tim gila ini!”

FNATIC ROSTER FOR LEC 2023
Martin “Wunder” Hansen Top laner
Iván “Razork” Martín Díaz Jungler
Marek “Humanoid” Brázda Mid laner
Martin “Rekkles” Larsson Bot laner
Elias “Upset” Lipp Bot laner
Rúben “Rhuckz” Barbosa Support
Gonçalo “Crusher” Pinto Head coach
Aleksi “Hiiva” Kaikkonen Assistant coach

Menyusul kepergian Jakob “YamatoCannon” Mebdi dari tim, roster tersebut akan dilatih oleh Gonçalo “Crusher” Pinto, yang sebelumnya adalah pelatih kepala Fnatic TQ. Mantan pelatih strategis Misfits Gaming Aleksi “Hiiva” Kaikkonen akan bergabung dengannya untuk memimpin staf pelatih tim.

Botlaner Jerman Elias “Upset” Lipp masih terikat kontrak dengan organisasi tersebut, karena kontraknya dengan Fnatic hanya akan berakhir pada November 2023.

“Sayangnya keadaan di sekitar offseason ini tidak memungkinkan saya untuk pergi ke salah satu tempat yang saya inginkan untuk berkompetisi,” cuitnya.

Baca selanjutnya:

Menolak Pensi, Faker Perpanjang Kontrak di T1 Hingga 2025

LIGAGAME ESPORTS
The First Full-Service Esports Agency in Indonesia

Ligagame Esports adalah Media & Broadcasting Production Company tertua di Indonesia, dengan platform informasi seputar esports, games, dan live streaming yang bertujuan untuk mengembangkan industri esports Indonesia.


© 2020 PT Lintas Portal Indonesia. All rights reserved.

Follow Ligagame Esports

Update terus dengan berita esports dan gaming terbaru!