Team Immortals Tolak Undangan ke Turnamen IEM Oakland


Tim League of Legends Immortals menolak undangan ke turnamen IEM Oakland yang berlangsung pada tanggal 19-20 November mendatang di Oracle Arena, San Fransisco, Amerika Serikat. Hal ini diketahui di akun Twitter tim Immortals Senin kemarin.

"November adalah bulan yang sibuk bagi League of Legends dimana sebagai batas akhir kontrak dan reshuffle tim, kami lebih memprioritaskan tujuan jangka panjang kami dibandingkan yang lain, oleh sebab itu kami terpaksa menolak undangan ke IEM Oakland untuk lebih berfokus membangun tim ini kembali untuk kompetisi tahun depan" kata Immortals CEO Noah Whinston.

Seperti kita ketahui Immortals lolos dari kualifikasi IEM Oakland setelah mereka berada di peringkat ketiga North America LCS Summer Playoffs yang dilangsungkan pada bulan Agustus lalu. Selain Immortals, Team SoloMid dan Splyce juga menolak untuk ikut di turnamen IEM Oakland.

Alasan Team SoloMid absen dikarenakan salah satu rosternya Yiliang "Doublelift" Peng, untuk sementara beristirahat mempersiapkan diri untuk kompetisi tahun depan. Sedangkan team Splyce berkilah kurangnya persiapan dari para pemainnya yang mengakibatkan penurunan standar permainan, hingga mereka terpaksa menolak undangan ke IEM Oakland.

LIGAGAME ESPORTS
The First Full-Service Esports Agency in Indonesia

Ligagame Esports adalah Media & Broadcasting Production Company tertua di Indonesia, dengan platform informasi seputar esports, games, dan live streaming yang bertujuan untuk mengembangkan industri esports Indonesia.


© 2020 PT Lintas Portal Indonesia. All rights reserved.

Follow Ligagame Esports

Update terus dengan berita esports dan gaming terbaru!