Dua Ikon Olahraga Korea, Faker dan Son Heung-min Bertukar Jersey

Dunia esports dan olahraga tradisional sejatinya memang berdekatan. Sama-sama kompetitif, memunculkan tim dan pro player yang melegenda dengan sederet prestasi. Korea Selatan memiliki keduanya, well, setidaknya dua figur yang telah menjadi ikon bagi warga negeri Ginseng. Son Heung-min merupajan salah satu bintang sepakbola Korsel yang berkiprah di Premier League bersama klub Tottenham. Nah, kebetulan, dalam lawatan tour pra musim, klub London berkunjung ke Seoul.  

1041505290 0d850

faker SKT T1 f26a5

Di tengah persiapan dan latihan, Son Heung-min pun sempat berjumpa dengan tim League of Legends T1 untuk kesempatan berfoto hari ini. Ini bukan pertama kalinya Faker bertemu Son. Pada tahun 2020, keduanya bertemu untuk berkolaborasi dalam serangkaian iklan yang mempromosikan Xbox Game Pass di Korea Selatan. Son juga berkolaborasi dengan PUBG tahun lalu.

Son bertukar jersey dengan skuad T1 yakni Zeus, Oner, Faker, Keria, dan Gumayusi. Para punggawa LCK berfoto memegang kaus Tottenham bertanda tangan dengan nomor tujuh bintang timnas sepak bola Korsel. Sedangkan Son terlihat dengan jersey T1 yang ditandatangani tim.

BACA JUGA: Riot Perkenalkan Nilah Champion Baru League of Legends, Begini Skillnya!

Son saat ini sedang mempersiapkan diri untuk musim Premier League yang akan dimulai sekitar Agustus. Selama beberapa hari ke depan, Tottenham akan bersaing di Seoul dan Suwon. Menurut jadwal pertandingan klub, mereka akan menghadapi K-League XI besok. Pemain berusia 30 tahun, yang mencetak 23 gol di Liga Premier Inggris pada musim 2021/2022 untuk mendapatkan Golden Boot bersama pemain Liverpool Mohamed Salah.

T1, di sisi lain, akan melanjutkan kampanye Summer Split LCK 2022 menjalani laga melawan Hanwha Life dan DRX akhir pekan ini.

Ikuti terus berita terbaru League of Legends di Ligagame! Kunjungi Instagram @ligagame_tv dan Youtube Ligagame.tv yang selalu update dan kekinian.

Baca selanjutnya:

Faker Diserang Haters Anti-Faker, Tim Legal T1 Turun Tangan!

LIGAGAME ESPORTS
The First Full-Service Esports Agency in Indonesia

Ligagame Esports adalah Media & Broadcasting Production Company tertua di Indonesia, dengan platform informasi seputar esports, games, dan live streaming yang bertujuan untuk mengembangkan industri esports Indonesia.


© 2020 PT Lintas Portal Indonesia. All rights reserved.

Follow Ligagame Esports

Update terus dengan berita esports dan gaming terbaru!