Riot Perkenalkan Nilah Champion Baru League of Legends, Begini Skillnya!

by Agustinus Dapot
Nilah-leagueoflegends

Riot Games memperkenalkan Nilah, champion terbaru yang akan datang ke League of Legends. Nilah digambarkan sebagai biarawan yang memiliki kekuatan dengan elemen air. akan membawa banyak kegembiraan ke Rift.

"Aku Nilah dari nirwana ke-7 " begitu ia memperkenalkan dir dalam teaser terbaru Riot hari ini. Karakter ini sempat diejek saat diproyeksikan sebagai orang asing yang penuh warna dari negeri yang jauh pada Champion Roadmap pada bulan April lalu.  

nilah league of legends 1 979d2

Beberapa bocoran mengenai Nilah mulai beredar pada awal Juni, namun nama resmi dan tampilan bot laner baru tersebut belum dikonfirmasi hingga hari ini. Trailer ini juga menampilkan skill-skill Nilah. Sambil memegang cambuk yang berwarna-warni dan mengalir, Nilah tampaknya mampu berlari ke arah musuhnya dan memukul cambuknya ke lantai, meninggalkan jejak air di belakang.

Skill lainnya yang lain tampaknya memberikan perlindungannya dari serangan otomatis sambil membiarkannya terbuka terhadap kerusakan kemampuan musuh. Tampaknya juga kemampuan dan efek ini dapat dibagikan kepada champion setim Nilah.

Untuk skill Ulimate, Nilah menciptakan semacam pusaran di sekelilingnya saat dia mengayunkan cambuknya dan memberi damage kepada lawan di area tersebut. Dalam beberapa detik pengaktifan skill, Nilah dikelilingi oleh tangan, ciri khas yang juga muncul di salah satu animasi teaser.

 


Dengan jubah monk (biarawan), Nilah menjelajahi sudut Runeterra untuk menghadapi dan menghancurkan semua jenis kejahatan yang menurutnya telah mereajalela dan  terlalu "nyaman" di dunia. Selain itu, sang biawarawati tampaknya meminjam kekuatan iblis yang dia sebut "Penguasa Air" untuk melawan musuhnya.

nilah league of legends 61e0a

 

Meskipun sebagian besar kemampuan Nilah ditampilkan di trailer resmi pertama bersama dengan beberapa detail tentang pengetahuannya, penggemar League akanmendapat  lebih banyak informasi resmi dalam beberapa minggu mendatang.

League of Legends belum lama ini merilis Bel'Veth, tetapi Nilah diperkirakan tiba di Rift pada akhir bulan untuk menyambut  kegembiraan di musim panas.

Baca selanjutnya:

7 Varian Kursi Gaming Secretlab Edisi League of Legends!

LIGAGAME ESPORTS
The First Full-Service Esports Agency in Indonesia

Ligagame Esports adalah Media & Broadcasting Production Company tertua di Indonesia, dengan platform informasi seputar esports, games, dan live streaming yang bertujuan untuk mengembangkan industri esports Indonesia.


© 2020 PT Lintas Portal Indonesia. All rights reserved.

Follow Ligagame Esports

Update terus dengan berita esports dan gaming terbaru!