Streamer Twich Asal Korea Selatan Jinny Dapat Donasi $10,000 dengan Satu Syarat

Streamer asal Korea Selatan Jinny menerima donasi sebesar $10.000, tapi dengan syarat unik. Jinnytty, streamer Twitch populer, akan menerima saweran sebesar $10.000 untuk berbagi pengalaman secara stream pelayaran di Sungai Yangtze atau perjalanan 14 hari keliling Selandia Baru.

Ini bukanlah pertama kalinya para streamer perempuan menerima donasi yang besar, hal ini menyoroti dampak dan dedikasi para streamer ini di komunitas Twitch.
Streamer Twitch Jinnytty, yang dikenal luas karena kontennya yang menarik, mengalami momen yang mengejutkan ketika salah satu pemirsanya menyumbangkan sejumlah besar $10.000. Namun, kejutannya tidak berakhir di situ; donasi Twitch datang dengan syarat unik: dana tersebut akan dialokasikan secara eksklusif untuk pengalaman pelayaran streaming langsung.

Bukan hal yang aneh jika penggemar dan pendukung memberikan donasi ke streamer favoritnya sebagai cara untuk menunjukkan apresiasi terhadap konten mereka dan membantu mempertahankan saluran mereka. Sumbangan ini dapat berkisar dari jumlah kecil hingga jumlah besar, tergantung pada kemampuan pemirsa dan tingkat kekaguman terhadap streamer. Popularitas Jinny yang luar biasa, dengan lebih dari 988 ribu pengikut berdedikasi, menggarisbawahi pengaruh signifikannya dalam komunitas Twitch. Berasal dari Korea Selatan, Jinny terkenal karena konten IRL-nya yang menarik, yang sering kali membuatnya menjadi sorotan. Dalam satu contoh yang mengesankan, Jinnytty tiba-tiba jatuh ke dalam lubang, menyoroti sifat siarannya yang tidak dapat diprediksi.

BACA JUGA: Apa Perbedaan Antara Streamer Game dan Konten Kreator Game?

Twitch streamer dan mantan pembawa acara G4 Will Neff secara resmi menandatangani kontrak dengan perusahaan game dan hiburan OTK sebagai pembuat konten.
 
Selama streaming baru-baru ini, Jinnytty, salah satu streamer wanita paling terkemuka di Twitch, mendapati dirinya berada di tengah-tengah drama yang tidak terduga. Seorang penonton mengejutkan Jinny dan penontonnya dengan menyumbangkan $10.000 yang mengejutkan. Dalam pesan yang menyertai donasi tersebut, donatur menyebutkan bahwa uang tersebut merupakan hadiah ulang tahun awal untuk Jinny, yang diperuntukkan untuk perjalanan kapal pesiar pilihannya antara dua pilihan: Sungai Yangtze di China atau perjalanan 14 hari keliling Selandia Baru. Reaksi Jinny terlihat jelas melalui ekspresi wajahnya, dengan jelas menunjukkan keheranannya atas kemurahan hati tersebut. Dia menyuarakan ketidakpercayaannya, bertanya, “Apa yang baru saja terjadi?” dan mencari klarifikasi, "Apa yang kamu lakukan?"

Beberapa saat kemudian, penggemar yang sama mengirimkan donasi lanjutan sebesar $10, menawarkan kebebasan kepada streamer Twitch Jinnytty untuk memilih perjalanannya dan menyarankan pertemuan di luar streaming. Sebagai tanggapan, Jinny mengungkapkan rasa terima kasih dan antusiasmenya atas kesempatan untuk berbagi pengalaman baru dengan pemirsanya, berjanji untuk membawa mereka ke "banyak tempat keren, tempat baru" sehingga mereka dapat menjelajahi dunia bersama.

t44 c100c

Jinnytty

“Saya memberi Anda uang tunai sehingga Anda memiliki kebebasan untuk memilih perjalanan dan waktu yang Anda inginkan. Hubungi saya kapan-kapan, jika Anda ingin melihat mata laut biru saya yang dalam. Anda tahu cara menemukan saya. Mulailah dengan DM."

Perlu dicatat bahwa ini bukan pertama kalinya seorang streamer Twitch wanita menerima sumbangan sebesar itu dari penggemar. Pada tahun 2022 lalu, streamer Twitch terkenal Amouranth mengalami tindakan kebaikan serupa dari seorang penggemar anonim yang melakukan lebih dari yang biasa, menghadiahkannya uang tunai sebesar $70.000, bersama dengan iPhone baru, barang pertahanan diri, dan surat yang menyentuh hati. Dalam surat tersebut, donatur yang tidak disebutkan namanya mengungkapkan kekagumannya atas dedikasi dan bakat Amouranth, menekankan keinginan untuk menunjukkan penghargaan atas karyanya.

Ikuti terus berita terbaru Games dan Esports di Ligagame! Kunjungi Instagram dan Youtube Ligagame.tv yang selalu update dan kekinian.

Baca selanjutnya:

12 Streamer Mobile Legends Indonesia Mirip Karakter One Piece


LIGAGAME ESPORTS
The First Full-Service Esports Agency in Indonesia

Ligagame Esports adalah Media & Broadcasting Production Company tertua di Indonesia, dengan platform informasi seputar esports, games, dan live streaming yang bertujuan untuk mengembangkan industri esports Indonesia.


© 2020 PT Lintas Portal Indonesia. All rights reserved.

Follow Ligagame Esports

Update terus dengan berita esports dan gaming terbaru!