Team Vitality dan Adidas Luncurkan Jersey Baru V1tal1ty Pro

Vitality-adidas-league-of-legends

Jersey baru V1tal1ty Pro menandakan komitmen untuk menjadi No. 1. Organisasi esports asal Prancis, Team Vitality, memperpanjang jalinan kerja sama dengan Adidas, mengungkapkan V1tal1ty Pro Jersey barunya.
Jersey V1tal1ty Pro yang baru dirancang untuk mewujudkan penghargaan para pemain Vitality, serta “komitmen organisasi untuk menjadi tim esports nomor satu.”

Untuk mempromosikan rilis V1tal1ty Pro Jersey, Vitality telah meluncurkan kampanye “Born to be first” dengan orang-orang seperti Luka “Perkz” Perkovi dan Mathieu “ZywOo” Herbaut. 

Kampanye ini akan menyoroti perjalanan para pemain menjadi salah satu yang terbaik di scene esports masing-masing dan bagaimana mereka menghadapi tantangan terbesar demi meraih prestasi

vitality roster f0e51.

“Saat mencapai tonggak sejarah lima tahun dengan Adidas, kami sangat bangga untuk meluncurkan V1tal1ty Pro Jersey yang merupakan simbol inisiatif dan kemitraan kreatif yang telah kami jalin bersama,” kata CEO Vitality Nicolas Maurer. “Sebagai pionir di sektor ini dan pemimpin di esports Eropa, istilah “pertama” sangat berarti bagi kami. Jersey ini bukan hanya sepotong pakaian tetapi representasi dari siapa kita dan ingin menjadi apa kita. Saya berharap dapat melihat penggemar kami di Pro Jersey di acara esports segera.”

BACA JUGA: Kolaborasi Adidas x BAIT x Kodansha Luncurkan Koleksi Attack On Titan

V1tal1ty Pro Jersey menampilkan skema warna kuning, hitam, dan putih dengan garis-garis di bagian depan, kerah, dan lengan. Desain ramping baru juga mencakup garis khas Adidas di bahu dengan dua di logo putih Adidas asli dan satu menampilkan kuning Vitality. Lengan bahkan menampilkan tampilan baru untuk mewujudkan evolusi Vitalitas selama bertahun-tahun.

V1tal1ty Pro Jersey tersedia untuk dibeli dari toko Vitality dan saat ini dibandrol dengan harga 79,99 euro dan 94,99 euro untuk kustomisasi jersey. 100 pesanan pertama dari V1tal1ty Pro Jersey akan menerima edisi terbatas "1" dari jersey baru yang akan menampilkan bordiran "1" di bagian belakang. Bagi pembeli selanjutnya juga masih ada hadiah eksklusif yang bisa didapatkan dalam event-event di media sosial Vitality selama seminggu.

Didirikan pada tahun 2013 oleh Nicolas Maurer dan Fabien Devide, Vitality berkantor pusat di Paris, Prancis. Organisasi ini telah berkembang dan telah menjadi hub bagi atlet dan staf pelatih dari 16 negara yang berbeda, menunjukkan komitmen yang beragam untuk menjadi organisasi esports tingkat atas.

Di awal 2022, Vitality juga berkolaborasi dengan adidas untuk membangun tim League of Legends bernama Yellow Stripes yang kemudian akan mengikuti seri turnamen Open Tour. Kolaborasi ini menjaring par pemain semi-pro yang terdiri dari bintang-bintang yang sedang naik daun di kancah Prancis yang diharapkan organisasi tersebut dapat membantu tumbuh menjadi generasi berikutnya dari talenta Eropa. Lineup Yellow Stripes terdiri dari Matias “matias” Manchin Opheltes, Alexis “Artoria” Diebold, Lorenzo “Linkkey” Giorgiutti, Julian “eaRyz” Wehinger, dan John “Sotsy” Sicre.

Sebagai sponsor utama untuk tahun 2022, adidas akan memberikan dukungan kelas dunia kepada tim, termasuk jersey yang dipesan lebih dahulu dan atlet profesional, sebagai mentor yang akan mendampingi sepanjang tahun, memberikan masukan terkait karir dan pengalaman untuk tim muda.

Baca selanjutnya:

Adidas dan Team Vitality Luncurkan Sneakers Bertema Dragon Ball

LIGAGAME ESPORTS
The First Full-Service Esports Agency in Indonesia

Ligagame Esports adalah Media & Broadcasting Production Company tertua di Indonesia, dengan platform informasi seputar esports, games, dan live streaming yang bertujuan untuk mengembangkan industri esports Indonesia.


© 2020 PT Lintas Portal Indonesia. All rights reserved.

Follow Ligagame Esports

Update terus dengan berita esports dan gaming terbaru!