Team Vitality dan Adidas Umumkan Roster Yellow Stripes Untuk Open Tour Perancis

Team Vitality dan Adidas Umumkan Roster Yellow Stripes

Team Vitality akan berkompetisi di League of Legends Open Tour Prancis 2022, organisasi tersebut mengumumkan hari ini. Vitality telah bermitra dengan Adidas membentuk tim bernama Yellow Stripes. Roster yang berisi pemain semi-pro yang sedang naik daun di kancah Prancis diharapkan dapat tumbuh menjadi generasi talenta berikutnya di kancah LOL Eropa.

Yellow Stripes akan didukung oleh staf dan fasilitas yang sama dengan pemain pro Team Vitality yang bersaing di level tertinggi. Sebagai sponsor utama untuk tahun 2022, adidas akan memberikan dukungan kelas dunia kepada tim, termasuk jersey yang dipesan lebih dahulu dan atlet profesional, sebagai mentor yang akan mendampingi sepanjang tahun, memberikan masukan terkait karir dan pengalaman untuk tim muda.

BACA JUGA: Adidas dan Team Vitality Luncurkan Sneakers Bertema Dragon Ball

 Lineup Yellow Stripes terdiri dari Matias “matias” Manchin Opheltes, Alexis “Artoria” Diebold, Lorenzo “Linkkey” Giorgiutti, Julian “eaRyz” Wehinger, dan John “Sotsy” Sicre.

Matias “matias” Manchin Opheltes, Prancis, 21 tahun, AD Carry
Pemain yang telah bermain League of Legends sejak Season 5, dan mengambil bagian dalam musim kompetitif di Liga Portugis pada tahun 2021

Alexis “Artoria” Diebold, Prancis, 19 tahun, Mid Laner
Bermain secara kompetitif di tur Open Tour Prancis pada tahun 2020 sebelum melakukan menjalani split di MCES Italia musim panas.

Lorenzo “Linkkey” Giorgiutti, Prancis, 22 tahun, Support
Bermain League of Legends secara kompetitif sejak berusia 16 tahun dan menjadi profesional pada tahun 2020

Julian “eaRyz” Wehinger, Prancis, 21 tahun, Jungler
Mulai berkompetisi di League of Legends secara penuh pada tahun 2021 setelah penampilan yang sukses di Open Tour France pada tahun 2019 dan 2020

John “Sotsy” Sicre, Prancis, 23 tahun, Top Laner
Mulai berkompetisi di League of Legends pada tahun 2019 dan sejak itu tampil di Nordic UKCL dan Open Tour Benelux

BACA JUGA: Terulang! CEO TSM Reginald Dinh Dilaporkan, Riot Turun Tangan

Tim Yellow Stripes akan dilatih oleh Benjamin “Fara” Stoffel dan Martin “Krok” Berthelot, pro player LoL dan content creator akan menjadi manajer. Tim akan memiliki akses penuh ke fasilitas termasuk V.Hive, kompleks esports publik mutakhir milik Vitality, V.

Yellow Stripes akan melakukan debut penampilan pada 29 Januari ketika League of Legends Open Tour France dimulai, kompetisi semi-pro tahunan selama setahun, yang memungkinkan bintang yang sedang naik daun untuk mendapatkan keuntungan dari lingkungan kompetisi pro LAN tingkat atas. Open Tour France memberikan generasi berikutnya dari pemain pro kesempatan untuk lulus ke divisi 2, dan dengan sedikit kesempatan untuk direkrut ke LFL.

“Kami bangga menginvestasikan sumber daya ke kancah amatir. Proyek ini adalah kesempatan unik bagi para pemain muda ini untuk belajar dan tumbuh menjadi apa yang kami harapkan akan menjadi karir olahraga yang hebat di masa depan. Mereka memiliki tantangan di depan, dan kami memiliki setiap ambisi untuk membawa mereka ke final Open Tour," uajr  Fabien “Neo” Devide, Co-Founder dan Direktur Esports, Team Vitality. “

ceo vitality ef85a

Kami senang memiliki mitra di adidas yang tidak hanya tertarik untuk mewakili merek mereka di panggung terbesar dalam esports, tetapi juga berkomitmen untuk membantu mengembangkan dan mendukung pro masa depan,” lanjut Neo.

BACA JUGA: 7 Varian Kursi Gaming Secretlab Edisi League of Legends!

Yellow Stripes menandai kolaborasi terbaru dari Team Vitality dan adidas dalam esports. Adidas adalah pemasok perlengkapan olahraga pertama yang berinvestasi di pasar esports Prancis saat bermitra dengan Team Vitality pada tahun 2017. Kolaborasi ini menghadirkan sneaker esports pertama, VIT.01, yang laris manis di seluruh dunia dalam waktu seminggu, dan menciptakan sepatu olahraga serta jersey khusus untuk tim esports. 

Team Vitality adidas VIT.01 Feet 377e4

“Sesuai dengan keyakinan kami bahwa melalui olahraga kami memiliki kekuatan untuk mengubah hidup, kami sangat bangga dapat berpartisipasi dalam program ini. adidas mendukung semua atlet yang ingin membuat perbedaan dalam cara mereka bermain, terlepas dari olahraga mereka. Peluncuran inisiatif 'Yellow Stripes' dengan Team Vitality berakar pada DNA merek kami dan cara kami ingin menantang kode industri olahraga.” kata Sylvain Bouches, VP Director Brand adidas France.

Selain fasilitas, Adidas juga akan mendoumentasikan progres atau kemajuan yang ditempuh Yellow Stripes dalam serial  delapan episode mengikuti perjalanan tim di Open Tour Perancis.

Ikuti terus berita terbaru League of Legends di Ligagame! Kunjungi Instagram @ligagame_tv dan Youtube Ligagame.tv yang selalu update dan kekinian.

Baca selanjutnya:

5 Champion League of Legends dengan Win Rate Tertinggi di Patch 12.3

LIGAGAME ESPORTS
The First Full-Service Esports Agency in Indonesia

Ligagame Esports adalah Media & Broadcasting Production Company tertua di Indonesia, dengan platform informasi seputar esports, games, dan live streaming yang bertujuan untuk mengembangkan industri esports Indonesia.


© 2020 PT Lintas Portal Indonesia. All rights reserved.

Follow Ligagame Esports

Update terus dengan berita esports dan gaming terbaru!