Syiva Angel, Youtuber dan Influencer Gaming Terjerat Kasus Narkoba Jenis Baru

DIkenal bikin konten game Free Fire
Syva Angel

YouTuber dan influencer  selebgram Syiva Angel terjerat kasus narkoba. Dilansir dari detikHot, Syiva kedapatan memiliki zat terlarang oleh polisi di sebuah villa di daerah Badung, Bali pada Senin (25/1/2021).

Syiva Angel memang mulai dikenal di dunia maya, dan tak asing bagi para penyuka game. Dara cantik lulusan progam manajemen dari salah satu universitas ternama ini memang mendedikasikan waktu dan kariernya untuk menjadi content creator. Ia memulai akun Youtube syivaangel sejak tahun 2014. Dalam sebuah kesempatan ia pun pernah bercerita bahwa ia mengorbankan uang beasiswa untuk beli laptop gaming demi memuluskan kariernya sebagai YouTuber.

syiva angel youtuber gaming instagram syivangel 43 d4197

Namanya kemudian baru hits dalam beberapa tahun terakhir membuat konten untuk game Free Fire, PPUBGM dan Mobile Legends. Salah satu kontennya yang cukup fenomenal adalah saat main Free Fire bareng model Diora Dior.

syva free fire 8faba

 Selain aktif mengunggah video konten gaming, ia juga tampil fresh dan dinamis di akun instagram untuk menjadi influencers fashion dan lifestyle. Akun IG nya memiliki follower 74,9 ribu. Sementara di YouTube, Syiva Angel kini memiliki 662 ribu subscriber.  Syiva juga 

Tak pelak, berita kasus penangkapan Syva atas kepemilikan zat terlarang cukup mengejutkan jagad maya dan media. Dalam keterangan kepada pers dan pemberitaan, Syiva Angel dinyatakan kedapatan memiliki narkoba jenis baru bernama P-Flouro Fori seberat 1,90 gram. Saat pengangkapan, Syiva Angel sedang bersama tiga teman-temannya di penginapan Jalan Batu Belig, Kuta Utara, Badung, Bali.

BACA JUGA: Sarah Viloid, Kisah Sukses Ladies Gamer yang Mendunia

Kapolresta Denpasar Kombes Pol Jansen Avitus Panjaitan didampingi Kasat Resnarkoba Kompol Mikhael Hutabarat mengungkapkan narkoba jenis baru ini baru pertama kali ditemukan di daerah Bali. Syiva Angel dikenakan Pasal 112 ayat (1) UU RI no. 35 Tahun 2009 tentang Narkotika dengan ancaman hukuman penjara minimal empat tahun dan maksimal 12 tahun, dan denda Rp 800 sampai Rp 8 miliar.
Kasus yang menjerat Syiva Angel menambah deret nama publik figur maupun influencers yang, tentunya sangat disayangkan dan menjadi ironi. Pasalnya, figur mereka yang sudah dikenal di YouTube dan Instagram dengan jumlah followers yang cukup banyak semestinya bisa memberikan contoh yang baik buat masyarakat.

"Harusnya dia menjadikan narkoba musuh bersama, tapi dia malah menggunakan narkoba," kata Kapolresta Denpasar Kombes Pol Jansen Avitus Panjaitan dalam konferensi pers dikutip Antara di Polresta Denpasar, Bali, Senin (25/1/2021).

Baca selanjutnya: Cindy Gulla Resmi Jadi Content Creator Genesis Dogma

LIGAGAME ESPORTS
The First Full-Service Esports Agency in Indonesia

Ligagame Esports adalah Media & Broadcasting Production Company tertua di Indonesia, dengan platform informasi seputar esports, games, dan live streaming yang bertujuan untuk mengembangkan industri esports Indonesia.


© 2020 PT Lintas Portal Indonesia. All rights reserved.

Follow Ligagame Esports

Update terus dengan berita esports dan gaming terbaru!