Kolaborasi AOV dengan Bleach Hadirkan Tiga Skin Jagoan Shinigami Awal Mei!

Tiga jagoan Bleach akan muncul sebagai skin di game Arena of Valor.
Kolaborasi AOV - Bleach

Arena of Valor (AOV) menjalin kerja sama spesial dengan salah satu anime top, Bleach. Pihak Garena mengumumkan ini pada akun Instagramnya, @garenaaovid. Sebagai hasil kolaborasi, tiga jagoan Bleach yakni Ichigo Kurosaki, Byakuya Kuchiki, dan Toshiro Hitsugaya akan menjadi skin untuk tiga hero AOV.

Garena memang rajin menjalin kolaborasi untuk beberapa gamenya. Kolaborasi AOV dengan Bleach semakin melekatkan game MOBA (multiplayer online battle arena) dengan anime-anime papan atas. Sebelumnya AOV juga pernah menghadirkan Kirito dan Asuna, tokoh jagoan utama di anime Sword Art Online menjadi skin untuk Allain serta Butterfly.

Kedatangan skin karakter Bleach di arena pertempuran AOV jelas memberi pengalaman tersendiri bagi para pemain. Maklum, Bleach merupakan serial Manga yang sangat terkenal, bahkan terbilang legendaris. BLEACH telah hdir selama 16 tahun sejak 2001 berawal sebagai komik bergenre Shonen yang terbit berseri di majalah Weekly Shonen Jump terbitan Shueisha. Komik tersebut pertama kali terbit di issue #36-37 tahun 2001 dan seri terakhir issue #38 di tahun 2016.

kolaboasir AOV x Bleach 8fe68

Serial ini juga hadir sebagai Anime TV Series yang diproduksi oleh Studio Pierrot, yang berbasis di Tokyo dari tahun 2004 hingga 2012. Setelah tenar di Jepang, BLEACH semakin populer dan mendunia.

BACA JUGA: Tencent Rencanakan Kejuaraan Dunia Arena of Valor Dengan Total Hadiah Sebesar USD $500,000

Kolaborasi AOV X BLEACH akan menghadirkan karakter utama, Ichigo Kurosaki sang protagonis yang dapat melihat arwah, akan bertarung di medan pertempuran AOV bersama dengan Shinigami lainnya. Kurosaki sebagai protagonis di anime bakal menjadi skin terbaru Lu Bu, kemudian Kuchiki menjadi skin Murad, dan terakhir Hitsugaya menjadi skin terbaru salah satu hero yang juga keluar beberapa bulan terakhir, Bright. Menariknya, Garena juga akan merilis banyak item dan skin eksklusif lainnya. Ini tentu semakin dinantikan oleh para fans AOV, dan terlebih para fans setia Bleach.

AOV dan BLeACH 139f5

Menyambut hadirnya kolaborasi AOV x BLEACH ini Garena juga menggelar event 5v5 Moba Day yang bakal hadir pada bulan Mei mendatang. Selama period ini, karakter, voice over, serta elemen spesial BLEACH siap hadir di dunia AOV. Kalian bisa mengikuti info selengkapnya kolaborasi ini di akun ofisial sosmed game MOBA besutan Garena tersebut.

Ikuti terus berita game dan esports terbaru di Ligagame! Kunjungi Instagram dan Youtube Ligagame.tv yang selalu update dan kekinian.

Baca selanjutnya:

Zhang "Lao Shuai" Yuchen, Pemain Arena of Valor Ditransfer Dengan Nilai Sebesar 16 Milliar Rupiah

 

LIGAGAME ESPORTS
The First Full-Service Esports Agency in Indonesia

Ligagame Esports adalah Media & Broadcasting Production Company tertua di Indonesia, dengan platform informasi seputar esports, games, dan live streaming yang bertujuan untuk mengembangkan industri esports Indonesia.


© 2020 PT Lintas Portal Indonesia. All rights reserved.

Follow Ligagame Esports

Update terus dengan berita esports dan gaming terbaru!