Andrian Pauline (AP): RRQ Akan Rombak Semua Divisi Esports!

RRQ AP

Kuartal pertama tahun 2021 tampaknya masih belum menjadi milik RRQ (rex regum Qeon). Salah satu organisasi Esports papan atas di Indonesia gagal meraih gelar bergengsi di pelbagai ajang kompetitif. Selain evaluasi, RRQ juga akan melakukan perombakan.

Tak mau berlama-lama dengan prestasi yang stagnan, CEO RRQ, Andrian Pauline (AP) isyaratkan akan segera melakukan pembenahan. Lewat instagram story AP menyampaikan RRQ akan rombak roster untuk semua divisi mulai dari MLBB, Free Fire, PUBG dan Valorant. “

Rombak total semua divisi, RRQ Hoshi, Hades, Ryu, Evr. Kita akan rekrut pemain baru juga.. mohon ditunggu yah, intinya kita sedang serius berbenah untuk persiapan musim yang akan datang,” tulis AP dalam instagram story.

BACA JUGA: RRQ Hoshi Tersingkir di Babak Playoff, RRQ Xin: I’m Back!

Di divisi Mobile Legends, RRQ gagal meraih prestasi di musim terakhir. RRQ Hoshi terhempas di babak play-off MPL ID Season 7, demikian pula RRQ Sena yang berlaga di MDL. Kegagalan ini cukup menjadi alarm kalau dominasi mereka di scene MLBB bisa dipatahkan dalam semusim.  Dalam instagram story tersebut juga ungkapkan sedang mencari Coach MLBB dan analyst dengan menghubungi @rrq_moskopa jika tertarik.

Selain kabar perombakan, Pak AP beberapa waktu lalu juga sempat mengungkap rencana pembentukan tim RRQ Ladies untuk Mobile Legends.

Di lini Free Fire, RRQ Hades tampaknya membutuhkan penyegaran dan suntikan tenaga baru. Maklum sebagai tim kuat di scene Indonesia bersama EVOS dan ONIC, mereka gagal untuk masuk ke FFWS 2021.

rex regum qeon office1600686971 s 1 8fdf7

Sementara untuk RRQ Ryu di PMPL ID Season 3 masih belum bisa maksimal raih poin dengan hanya berada di posisi 9 dan gagal melaju ke PMPL SEA. Untuk lini FPS lainnya, RRQ EVR yang turun di Valorant memang belum terlalu banyak mendapat kesempatan turun di ajang kompetitif. Namun, beberapa waktu lalu tim ini juga sudah mulai dibenahi. Kehadiran NextJack diharapkan dapat membawa RRQ EVR menjadi tim papan atas Valorant di Indonesia.

Ikuti terus berita esports terbaru di Ligagame! Kunjungi Instagram dan Youtube Ligagame.tv yang selalu update dan kekinian.

Baca selanjutnya: 

Mengapa Map Baru Valorant: Breeze Disukai Pemain CS:GO?

 

 

LIGAGAME ESPORTS
The First Full-Service Esports Agency in Indonesia

Ligagame Esports adalah Media & Broadcasting Production Company tertua di Indonesia, dengan platform informasi seputar esports, games, dan live streaming yang bertujuan untuk mengembangkan industri esports Indonesia.


© 2020 PT Lintas Portal Indonesia. All rights reserved.

Follow Ligagame Esports

Update terus dengan berita esports dan gaming terbaru!