MiHoYo Luncurkan Trailer Karakter Baru Yun Jin di Game Awards 2021

MiHoYo Luncurkan Trailer Karakter Baru Yun JIn

Mihoyo siap menghadirkan karakter baru Genshin Impact. Dalam sebuah trailer yang diluncurkan seiring perhelatan Game Awards 2021, teaser menampilkan gameplay untuk karakter yang akan datang.

Trailer tersebut menampilkan beberapa karakter baru yang sedang beraksi: Gorou, Arataki Itto, Naganohara Yoimiya, dan Sanganomiya Kokomi. Sebagian besar trailer menampilkan gameplay Gorou dan Itto, keduanya akan masuk dalam daftar Genshin Impact dengan pembaruan 2.3 yang diperkirakan hadir pada 15 Desember.

Trailer tersebut menampilkan keempat karakter, terutama Gorou dan Itto, terlihat terlibat dalam pertempuran dengan musuh tipe bos yang tidak dikenal. Bos monster itu berupa ular terbang dengan kepala seperti serigala, dan warna hitam dan emasnya menunjukkan bos tipe Geo. Karenanya, diperlukan kerjasama  dua karakter Genshin Impact Geo untuk menjatuhkannya. Jika bos baru ini sebenarnya adalah musuh Geo, itu akan menjadi bos Geo ketiga dalam game bersama Geo Hypostasis dan Primo Geovishap.

BACA JUGA: Bocoran Tanggal Rilis Yae Miko di Update Genshin Berikutnya

Pengumuman kedua di trailer adalah salah satu yang sudah ditunggu-tunggu oleh para penggemar. Trailernya berdurasi satu menit 39 detik, dan 19 detik terakhir dengan petunjuk dari seorang wanita muda dengan riasan keras dan merah gelap perlahan berbalik ke arah kamera. Judul video, "Genshin Impact - Yun Jin Gameplay Reveal Trailer" meskipun isinya kurang sesuai karena tidak ada gameplay Yun Jin yang benar-benar ditampilkan.

Ini  bukan pertama kali miHoYo memancing rasa penasaran player soal datangnya karakter Yun Jin. Desain art-nya sudah mulai beredar di akun isntragram resmi Genshin Impact pada 22 November. Postingan ini mengungkapkan beberapa latar belakang dan kepribadian serta tipe visi dan penampilan Yun Jin.

 

Pengumuman Instagram Yun Jin disertai dengan karakter baru Cryo Shenhe, tetapi Shenhe tidak muncul di trailer Genshin Impact Game Awards.

Yun Jin, AKA Stage Lucida, adalah karakter Geo yang menggunakan polearm. Dia adalah penduduk Pelabuhan Liyue dan direktur Grup Opera Yun-Han, membuatnya menjadi sosok yang berpengaruh di Liyue. Dia tampaknya memiliki bakat musik dan vokal, membuat beberapa penggemar bertanya-tanya apakah permainannya akan mirip dengan Barbara, yang juga bernyanyi.

Yun Jin akan menjadi pemegang visi Geo ketujuh yang bergabung dalam permainan, secara resmi menjadikan Geo lebih umum daripada Anemo dan Hydro. Dia juga akan menjadi pengguna polearm ketujuh, dan para pemain ingin melihat bagaimana gameplay-nya dibandingkan dengan Zhongli, yang juga menggunakan polearm dan kekuatan Geo.

Yun Jin diperkirakan akan bergabung dengan Genshin Impact dengan pembaruan 2.4.

Ikuti terus berita terbaru Genshin Impact di Ligagame! Kunjungi Instagram dan Youtube Ligagame.tv yang selalu update dan kekinian.

Baca selanjutnya:

Guide Genshin Impact: Cara Menuju Pulau Inazuma

LIGAGAME ESPORTS
The First Full-Service Esports Agency in Indonesia

Ligagame Esports adalah Media & Broadcasting Production Company tertua di Indonesia, dengan platform informasi seputar esports, games, dan live streaming yang bertujuan untuk mengembangkan industri esports Indonesia.


© 2020 PT Lintas Portal Indonesia. All rights reserved.

Follow Ligagame Esports

Update terus dengan berita esports dan gaming terbaru!