Bocoran Tanggal Rilis Yae Miko di Update Genshin Berikutnya

Bocoran Tanggal Rilis Yae Miko

Genshin Impact telah tumbuh semakin besar dan mengejutkan industri game. Salah satu fitur utama Genshin Impact adalah desain karakternya yang unik, baik secara visual maupun lore-vise.

Tidak mengherankan setiap penambahan karakter baru menciptakan begitu banyak sensasi dan menjadi  salah satu daya tarik utama MMORPG ini. Meskipun Genshin Impact Versi 2.3 tiba beberapa hari yang lalu, beberapa kebocoran telah mengungkapkan informasi tentang versi 2.4. Selanjutnya, akun media sosial resmi Genshin Impact telah mengungkapkan Shenhe dan Yun Jin, dua karakter polearm baru.

Bocoran Genshin Impact baru-baru ini mengungkapkan tanggal rilis untuk salah satu karakter yang akan datang, Yae Miko.  Bocoran atau teaser memang menjadi hal yang cukup umum di dunia Genshin Impact. info menarik tentang Yae Miko telah muncul berkali-kali selama beberapa bulan terakhir. Sejak kemunculannya di dua preview update, Yae Miko telah menjadi karakter favorit penggemar, begitu banyak yang jelas bersemangat untuk mendengar lebih banyak tentang kedatangannya.

genshin impact yae miko ee0fd

Kebocoran baru-baru ini oleh dataminer yang kredibel di Reddit bernama KisakiS2lzYWtp tampaknya telah mengungkapkan garis waktu untuk konten masa depan, dan mengklaim bahwa Yae Miko akan debut di pembaruan 2.5. Leaker yang sama adalah yang pertama secara akurat memprediksi kedatangan wilayah baru Enkanomiya, jadi informasinya layak untuk dipertimbangkan.

BACA JUGA: Bocoran Genshin Impact Update 2.4, Wilayah Baru Enkanomiya!

Bocoran sebelumnya tentang Yae Miko menyebutkan bahwa dia bisa menjadi salah satu karakter DPS terkuat di Genshin Impact, setara dengan Ganyu, Ayaka dan Hu Tao. Lalu soal set senjatanya, saat ini tidak ada informasi resmi atau kebocoran yang kredibel. Namun, desain karakter sangat menunjukkan bahwa Elemennya adalah Electro, tidak mengejutkan karena dia sangat terikat dengan wilayah Inazuma.

Ada beberapa rumor selama beberapa hari terakhir tentang wilayah yang tidak biasa ini, dan setelah kebocoran mengungkapkan peta Enkanomiya bersama dengan titik teleportasinya, penggemar memiliki informasi tambahan tentang jenis aksesnya. Sebuah posting di subreddit Genshin Impact Leaks telah mengungkapkan bahwa wilayah tersebut akan bekerja sama dengan pemain wilayah Kepulauan terbatas yang berkesempatan untuk dijelajahi di pembaruan 1.6.

Menurut jadwal pembaruan miHoYo yang biasa, Genshin impact Versi 2.5 akan tiba sekitar 16 Februari 2022. Yae Miko diperkirakan akan tiba bersamaan dengan penayangan ulang spanduk ganda lainnya, yang menjadi pola karena rumor menyatakan bahwa Xiao dan Ganyu akan mendapatkan spanduk mereka sendiri. jalankan kembali ganda di pembaruan 2.4. Ini berarti bahwa setelah Xiao dan Ganyu, pemain dapat memiliki opsi untuk menarik dua karakter terbatas lainnya seperti Zhongli atau Kazuha di pembaruan 2.4.

Ikuti terus berita terbaru Genshin Impact di Ligagame! Kunjungi Instagram dan Youtube Ligagame.tv yang selalu update dan kekinian.

Baca selanjutnya:

Guide Genshin Impact: Cara Menuju Pulau Inazuma

LIGAGAME ESPORTS
The First Full-Service Esports Agency in Indonesia

Ligagame Esports adalah Media & Broadcasting Production Company tertua di Indonesia, dengan platform informasi seputar esports, games, dan live streaming yang bertujuan untuk mengembangkan industri esports Indonesia.


© 2020 PT Lintas Portal Indonesia. All rights reserved.

Follow Ligagame Esports

Update terus dengan berita esports dan gaming terbaru!