Bocoran Genshin Impact Update 2.4, Wilayah Baru Enkanomiya!

Bocoran terbaru Genshin Impact mengungkapkan tentang wilayah baru bernama Enkanomiya. Area baru di map ini diperkirakan akan hadir pada update versi 2.4, yang akan tiba sekitar 5 Januari 2022.

Penambahan wilayah baru merupakan hal paling menarik yang dinanti-nantikan oleh Travelers, sebutan bagi pemain Genshin Impact, terutama bagi mereka yang sudah mencapai tahap akhir permainan dan tidak ada banyak pencarian dan event untuk diselesaikan. Update Genshin Imapct sebelumnya terbilang sukses ketika menghadirkan pulau Inazuma.

 Genshin Impact versi 2.3 juga akan menghadirkan dua karakter baru yang dapat dimainkan, Arataki Itto dan Gorou. Kedua karakter ini sudah resmi diungkap di akun Twitter Genshin Impact. Namun, meskipun versi 2.3 belum tiba, bocoran baru sudah muncul tentang update berikutnya.

Ubatcha1 adalah salah satu pembocor Genshin Impact paling kredibel, dan banyak pemain berspekulasi bahwa wilayah Genshin Impact baru yang disebut Chasm, yang sudah ada di peta dalam game Teyvat saat ini. Namun, sepertinya miHoYo sedikit mengubah rencana dan jadwal perilisan Chasm. wilayah yang sama sekali berbeda dengan nama Enkanomiya.

BACA JUGA: Genshin Impact, Bocoran Karakter Baru Model Arataki Itto

Wilayah baru di 2.4 diubah menjadi Enkanomiya dari Genshin_Impact_Leaks
Update 2.4 juga akan menghadirkan karakter baru yang dapat dimainkan. Data miner alias pemburu bocoran menemukan Shenhe dan Yunjin akan menjadi bagian dari pembaruan ini. Yunjin tampaknya akan menjadi karakter baru bintang empat. Ada juga rumor yang mengklaim bahwa Yunjin akan menjadi karakter Dendro, artinya jadi karakter pertama yang dapat dimainkan dengan Visi Dendro.

Pada update 2.3, bocoran karakter Arataki Itto juga telah beberapa kali muncul hingga akhirnya dikonfirmasi lewa akun media sosial resmi miHoYo. Arataki Itto memiliki skill Elemental Burst yang akan memberikan buff selama beberapa detik, mirip dengan Elemental Burst Razor atau Beidou. Buff akan mengizinkan serangan Normal, Charged, dan Plunged miliknya untuk memberikan kerusakan Geo.

Para dataminer dan pemain Genshin tentu sudah tak sabar menantikan area baru di mpa untuk dijelajahi, dengan event, monster dan box treasure berebeda. Mengikuti kebiasaan jadwal update miHoYo, pembaruan versi 2.4 diperkirakan tiba sekitar 5 Januari 2022.

Baca selanjutnya:

Genshin Impact: Guide Lokasi Harta Karun di Inazuma

LIGAGAME ESPORTS
The First Full-Service Esports Agency in Indonesia

Ligagame Esports adalah Media & Broadcasting Production Company tertua di Indonesia, dengan platform informasi seputar esports, games, dan live streaming yang bertujuan untuk mengembangkan industri esports Indonesia.


© 2020 PT Lintas Portal Indonesia. All rights reserved.

Follow Ligagame Esports

Update terus dengan berita esports dan gaming terbaru!