Bocoran Genshin Impact: Skin Baru Fischl dan Diluc di Versi 2.8

by Agustinus Dapot
Bocoran Genshin Impact: Skin Baru Fischl dan Diluc di Versi 2.8

Bocoran terbaru Genshin Impact mengungkapkan bahwa dua karakter populer, Diluc dan Fishcl, akan menerima skin baru di Genshin Impact Versi 2.8.
Genshin Impact memang sukses menjadi RPG yang menyuguhkan karakter anime.

Meski skin bukanlah komponen utama dari game ini, namun kehadiran set aksesoris ini dapat menyegarkan karakter dan tentu mood para travelers, sebutan bagi pemain Genshin Impact. Kostum pertama ditambahkan ke game pada Musim Panas 2021 selama acara Golden Apple Archipelago favorit penggemar.

Sejak itu, game ini memperkenalkan dua skin baru untuk Ningguang dan Keqing selama festival Lantern Rite di Genshin Impact Versi 2.4. Bocoran baru mengungkapkan bahwa dua karakter populer mungkin menerima skin di masa mendatang.

Salah satu pembocor Genshin Impact yang paling kredibel, Ubatcha1, turun ke Twitter untuk mengklaim bahwa Genshin Impact Versi 2.8 kemungkinan besar akan memperkenalkan dua skin baru untuk Fischl dan Diluc. Rupanya, fase beta yang sedang berlangsung untuk pembaruan 2.8 berisi nama file yang mengisyaratkan kostum baru untuk dua karakter.

Menurut leaker lain bernama Dimbreath, skin baru ini akan memiliki efek khusus yang unik. Berbeda dengan kostum Genshin Impact yang dirilis sebelumnya, yang baru tampaknya akan menjadi yang pertama memiliki kelangkaan bintang lima.

Baik Diluc dan Fischl pernah dianggap sebagai karakter S-tier dalam peran masing-masing. Namun, dengan dirilisnya karakter yang lebih baru dan lebih kuat, peringkat kekuatan mereka turun. Kulit baru pasti dapat meningkatkan tingkat pengambilan untuk kedua karakter, terutama jika mereka menyertakan efek khusus selama pertempuran. Diluc adalah karakter claymore Pyro dengan gaya bertarung sederhana yang mengharuskan pemain untuk mengisi Normal Attack sebanyak mungkin antara serangan Searing Onslaught-nya dan menggunakan Elemental Burst-nya kapan pun tersedia.

BACA JUGA: Bocoran Banner Rerun Genshin Impact 2.7: Arataki Itto dan Xiao

Fischl juga memiliki kit yang cukup sederhana yang mirip dengan karakter Genshin Impact Yae Miko yang baru saja dirilis. Salah satu alasan utama mengapa rilisan Miko tampak kurang memuaskan adalah karena Fischl dapat melakukan pekerjaan serupa di medan perang dengan kelangkaan yang lebih murah dan lebih rendah. Tugas utama Fischl di lapangan adalah mengaktifkan Elemental Skill-nya yang memanggil temannya Oz yang memberikan kerusakan Elektro bahkan ketika dia ditukar, mirip dengan totem Yae Miko.

Genshin Impact Version 2.7 yang akan datang kemungkinan besar akan menjadi salah satu pembaruan terpendek karena penundaan tiga minggu. Namun, kebocoran beta baru mengungkapkan bahwa 2.8 akan membawa banyak konten.

Update 2.8 diharapkan menjadi pembaruan terakhir dari keseluruhan region Inazuma yang berarti bahwa pemain dapat mengharapkan final yang hebat sebelum negara besar baru tiba. Ubatcha1 juga telah mengungkapkan bahwa 2.8 akan menghadirkan pulau kecil yang sesuai dengan pola HoYoverse yang menambahkan medan baru pada setiap update patch. So, yang pasti sekarang para trvelers sudah tak sabar menanti update versi 2.7 yang sempat tertunda. 

Ikuti terus berita terbaru Genshin Impact di Ligagame! Kunjungi Instagram dan Youtube Ligagame.tv yang selalu update dan kekinian.

Baca selanjutnya:

Bocoran Genshin Impact 2.7 Tanggal Rilis Yelan dan Siklus Banner

 

LIGAGAME ESPORTS
The First Full-Service Esports Agency in Indonesia

Ligagame Esports adalah Media & Broadcasting Production Company tertua di Indonesia, dengan platform informasi seputar esports, games, dan live streaming yang bertujuan untuk mengembangkan industri esports Indonesia.


© 2020 PT Lintas Portal Indonesia. All rights reserved.

Follow Ligagame Esports

Update terus dengan berita esports dan gaming terbaru!