Banner Xiao Diperkirakan Bakal Rerun untuk Genshin Impact 2.7

by Jessica Elaine
Banner Xiao Genshin Impact

Bocoran info baru soal Genshin Impact 2.7 kembali terdengar! Kabar kali ini berkaitan dengan salah satu karakter DPS populer yaitu Xiao, yang dikabarkan akan mengalami banner rerun. Hal ini menjadi kabar gembira tersendiri bagi para traveler, yang sebelumnya tidak sempat mendapatkan karakter tersebut.

Xiao merupakan salah satu karakter terbaik di Genshin Impact, terutama bagi mereka yang hendak mencari unit DPS hebat dengan mobilitas yang layak. Sebagai seorang Adeptus dan anggota dari lima Yaksha terkemuka, Xiao sangat akrab dalam berhadapan dengan musuh haus darah, yang hidup di sekitaran Teyvat.

Xiao sempat tersedia dalam pembaruan game versi 2.4, bertepatan dengan debutnya karakter Shenhe di Genshin Impact. Meskipun begitu, kehadiran kembali dari karakter tersebut masih tetap dinantikan oleh penggemar. Berikut adalah beberapa hal yang perlu Ligagamers ketahui terkait perilisannya.

Xiao Banner Rerun Genshin Impact 2.7

Hingga saat ini, HoYoverse memang belum mengungkapkan secara resmi tanggal rilis dari banner Xiao. Namun, berdasarkan bocoran informasi yang disampaikan oleh UBatcha, seorang leaker terkenal untuk Genshin Impact, ia menyatakan bahwa Xiao sangat mungkin untuk kembali hadir dalam pembaruan 2.7.

Berarti, para penggemar dapat menyaksikan kehadiran karakter bintang 5 Anemo tersebut bersamaan dengan Yelan dan Kuki Shinobu. Dua karakter baru yang akan hadir di Genshin Impact.

BACA JUGA: Bocoran Info Senjata dan Artefak Baru Genshin Impact 2.6

Belum ada bocoran atau pengumuman resmi terkait karakter bintang 4 yang akan bergabung dalam banner Xiao. Jika dilihat dari banner sebelumnya, daftar karakter bintang 4 yang sempat mendampingi Xiao adalah sebagai berikut:

  • Yun Jin (GEO)
  • Chongyun (Cryo)
  • Ningguang (Geo)
  • Diona (Cryo)
  • Beidou (Electro)
  • Xinyan (Pryo)

Lore Xiao di Genshin Impact

genshin impact xiao f2p d9761

Nama asli Xiao adalah Alatus, yang berarti sang raja dengan sayap berkilau emas. Bagi Xiao, nama Alatus hanyalah sebuah masa lalu yang kelam, tidak diharapkan untuk terulang kembali. Alatus sendiri merupakan seorang Adeptus, anggota Yaksha, yang umumnya bersifat brutal dan gila perang. Kekuatannya patut diwaspadai oleh para monster, iblis, bahkan para dewa sekalipun.

Dulunya, Alatus sempat diperbudak oleh seorang dewa yang keji. Ia dipaksa untuk menjadi senjata penghancur dari dewa tersebut. Banyak nyawa yang melayang akibat perbuatan yang dilakukan oleh sang Yaksha.

Hingga akhirnya, Morax sang Archon Geo berhasil mengalahkan dewa tersebut, dan menyelamatkan Alatus. Keguguran sang dewa, membuat Alatus bebas dan bisa pergi kemanapun ia mau. Namun, sangking lamanya ia diperbudak, Alatus memutuskan untuk menawarkan diri sebagai senjata perang dari Morax, sebagai bentuk ucapan terima kasih.

Morax pun setuju, hanya saja perjanjian yang dibuat sedikit berbeda dibandingkan dengan yang sebelumnya. Morax meminta agar Alatus, yang diubah namanya menjadi Xiao, untuk membersihkan racun dan emosi dari kebencian para dewa, serta melindungi Kota Liyue.

Xiao pun berjuang melindungi Kota Liyue bersama dengan 4 Yaksha lainnya, yaitu Bosacius, Indarius, Menogias, dan Bonanus. Sayangnya, hanya Xiao yang mampu bertahan hingga akhir.

Sekilas lore singkat dari sosok Xiao Genshin Impact. Kisah yang cukup mengharukan yah. Tidak heran jika Xiao mampu menjadi salah satu karakter paling populer di Genshin Impact. Ligagamers sendiri udah pada punya belum karakter ini? Atau berniat nge-pull untuk banner yang akan datang?

Ikuti terus berita terbaru Genshin Impact di Ligagame! Kunjungi Instagram dan Youtube Ligagame.tv yang selalu update dan kekinian.

Baca selanjutnya:

Fans Genshin Impact Ingin Kuki Shinobu Mendapat 'Naruto Run'

LIGAGAME ESPORTS
The First Full-Service Esports Agency in Indonesia

Ligagame Esports adalah Media & Broadcasting Production Company tertua di Indonesia, dengan platform informasi seputar esports, games, dan live streaming yang bertujuan untuk mengembangkan industri esports Indonesia.


© 2020 PT Lintas Portal Indonesia. All rights reserved.

Follow Ligagame Esports

Update terus dengan berita esports dan gaming terbaru!