Fans Genshin Impact Ingin Kuki Shinobu Mendapat 'Naruto Run'

Kuki Shinobu Mendapat 'Naruto Run'

Beberapa fans Genshin Impact ingin melihat Kuki Shinobu mengadopsi ikon 'Naruto Run' setelah melihat beberapa karakter ninja berlari di trailer baru-baru ini. Ide ini pertama kali datang dari pengguna Reddit DesireForHappiness di subreddit Genshin Impact

Seperti sebelumnya, di setiap update patch baru Genshin Impact juga menampilkan teaser karakter yang akan bergabung pada update selanjutnya. Setelah meluncurkan update versi 2.6, MiHoYo selaku developer secara resmi mengungkapkan dua karakter yang akan bergabung dalam game di Versi 2.7, Yelan dan Kuki Shinobu, hanya beberapa hari sebelum peluncuran update 2.6 yang menambahkan Chasm.

Sejumlah bocoran seputar dua karakter tersebut sudah mulai beredar, terkait skill dan Konstelasi mereka. Sekarang, trailer terbaru untuk karakter terbaru Genshin, Ayato, membuat penggemar mengajukan permintaan untuk salah satu anggota baru.

Pengenalan pertama Genshin Impact tentang Yelan dan Kuki Shinobu memberikan gambaran sekilas tentang latar belakang karakter dan di mana mereka cocok dengan dunia Teyvat. Yelan diperkenalkan sebagai wanita misterius dari Liyue yang mengaku bekerja untuk Kementerian Urusan Sipil negara, sementara Shinobu diperkenalkan sebagai wakil pemimpin geng Arataki yang dipimpin oleh Arataki Itto yang telah dibebaskan.

Shinobu, khususnya, telah populer karena temanya yang mirip ninja dan fokus berat pada ninja larangan Shuumatsu di trailer Ayato membuat penggemar menginginkan Shinobu untuk menampilkan referensi ninja yang ikonik.

BACA JUGA: Bocoran Info Senjata dan Artefak Baru Genshin Impact 2.6

Akun Reddit DesireForHappiness di subreddit Genshin Impact menyampaikan permintaan bagaimana jika gerakan dash Shinobu bisa sama dengan gerakan ikonik "Naruto Run". Trailer Ayato menampilkan larangan Shuumatsu sebagai bagian penting dari video dengan beberapa anggota asosiasi ninja rahasia yang berjalan dengan cara yang sama, membuat banyak penggemar meminta agar Shinobu yang jelas bertema ninja harus berbagi lari mereka. Genshin secara khusus menampilkan anggota larangan Shuumatsu, Sayu, sebagai karakter yang dapat dimainkan, meskipun dia tidak memiliki Naruto Run yang serupa.

 genshin impact naruto 6517f

Gagasan Shinobu yang menggunakan siklus rerun mirip Naruto diterima dengan baik oleh para penggemar dalam balasan postingan tersebut dengan beberapa mengungkapkan keinginan mereka agar Genshin menampilkan siklus lari yang lebih unik untuk masing-masing karakter. Game ini biasanya menampilkan siklus standar untuk karakter dari build berbeda dengan sebagian besar karakter pendek, sedang, dan tinggi berbagi siklus serupa satu sama lain. Penggemar lain terkejut dan terpesona dengan penampilan Sayu selama trailer.

Sementara Shinobu telah menyita banyak perhatian karena temanya yang unik, pengungkapan Yelan telah dinantikan para pemain dan penggemar Genshin Impact. Pada Januari lalu, Yelan digambarkan akan datang sebagai karakter Hydro memegang busur dengan karakter yang menggoda dalam cutscene selama Genshin Versi 2.1 update September lalu.  

Ikuti terus berita terbaru Genshin Impact di Ligagame! Kunjungi Instagram dan Youtube Ligagame.tv yang selalu update dan kekinian.

Baca selanjutnya:

Bocoran Update dan Rilis Wilayah Baru Sumeru di Genshin Impact

LIGAGAME ESPORTS
The First Full-Service Esports Agency in Indonesia

Ligagame Esports adalah Media & Broadcasting Production Company tertua di Indonesia, dengan platform informasi seputar esports, games, dan live streaming yang bertujuan untuk mengembangkan industri esports Indonesia.


© 2020 PT Lintas Portal Indonesia. All rights reserved.

Follow Ligagame Esports

Update terus dengan berita esports dan gaming terbaru!