Genshin Update 2.1 Hadir Awal September 2021

by Klemens Oscar
Genshin Update 2.1

miHoYo selaku pengembang dari Genshin Impact baru-baru ini mengumumkan kehadiran update v2.1 yang menghadirkan kelanjutan petualangan Traveler di region baru yaitu Inazuma.  Alur cerita utama Inazuma akan berakhir di bab terakhir Archon Quest yang dibawa Genshin Impact Versi 2.1. “Floating World Under the Moonlight” akan tiba pada tanggal 1 September 2021. 

Update ini akan menambahkan konten dan gameplay baru ke region Inazuma yang belum lama dirilis. Penambahan konten tersebut dikonfirmasi meliputi dua pulau besar, tiga karakter baru, dan grand final dari cerita utama di negara yang penuh konflik ini.

Pada v2.1, Traveler akan mengunjungi sebuah pulau bernama Watatsumi dimana pulau tersebut adalah markas dari pasukan pemberontak yang memiliki pemandangan sangat indah. Kemudian juga terdapat Pulau Seirai yang hadir sebagai tempat sunyi dan diselimuti oleh badai petir. Kedua pulau tersebut bakal diisi oleh boss jenis baru seperti Hydro Hypotasis, Thunder Manifestation, dan Boss Domain Trounce yaitu Signora.

Selain itu, para penggemar dan pemain juga berkesempatan untuk menerima hadiah berlimpah dalam rangkaian event musiman untuk merayakan ulang tahun pertama Genshin Impact, serta menerima karakter crossover Aloy secara gratis!

 Pemain bisa memainkan 3 karakter yang sebelumnya sudah diperlihatkan di v2.0 seperti Raiden Shogun, Sangonomiya Kokomi, dan juga Kujou Sara.

Genshin-Character_f53ac.jpg

Raiden Shogun sendiri hadir sebagai karakter bintang 5 bersenjata Polearm dan memiliki elemen Electro. Lalu Sangonomiya Kokomi hadir sebagai karakter bintang 5 berelemen Hydro dan memakai senjata berjenis Catalyst. Terakhir ada Kujou Sara yang menjadi karakter archer dengan elemen Electro.

BACA JUGA: Guide Genshin Impact: Cara Mendapatkan Naku Weed

MiHoYo juga akan menghadirkan fitur memancing (fishing) di update v2.1 dimana pemain dapat memancing di seluruh wilayah Teyvat. Ikan tersebut juga dapat diletakkan pemain di Serenitea Pot.

Selain itu, mereka yang menyukai harta karun bisa memulai perburuan harta karun besar di Liyue, Mondstadt, dan Dragonspine dalam event Moonlight Seeker. Dengan berpartisipasi, pemain bisa mendapatkan hadiah menarik seperti Claymore Luxurious Sea-Lord bintang empat. Pemain juga dapat mengklaim 10 Intertwined Fate dalam event login harian.

Ikuti terus berita terbaru Genshin Impact di Ligagame! Kunjungi Instagram dan Youtube Ligagame.tv yang selalu update dan kekinian.

Baca selanjutnya:

Redeem Code Genshin Impact Terbaru Agustus 2021

LIGAGAME ESPORTS
The First Full-Service Esports Agency in Indonesia

Ligagame Esports adalah Media & Broadcasting Production Company tertua di Indonesia, dengan platform informasi seputar esports, games, dan live streaming yang bertujuan untuk mengembangkan industri esports Indonesia.


© 2020 PT Lintas Portal Indonesia. All rights reserved.

Follow Ligagame Esports

Update terus dengan berita esports dan gaming terbaru!