Guide Genshin Impact: Cara Mendapatkan Naku Weed

Guide Genshin Impact: Cara Mendapatkan Naku Weed

Naku Weed adalah salah satu dari banyak item material baru di Inazuma, sebuah wilayah baru di game Genshin Impact yang baru ditambahkan pada update 2.0. Saat menjelajahi kepulauan Inazuma, para traveler bisa memburu harta karun tersembunyi dan tentu saja mengumpulkan material yang ada di sekitar.
Naku Weed adalah salah satu dari banyak sumber daya baru dan khasiat den kegunaanya belum banyak diketahui. Selain itu, bagi kalian yang sudah tiba di Inazuma, tentu tidak kn melewatkan biji benih. cara mendapatkannya pun susah-susah mudah, asal tau lokasinya!

Seperti Apa Bentuk Naku Weed?

Naku Weed adalah tanaman berwarna merah muda dan ungu dengan bunga berbentuk tetesan air mata dan kelopak berbentuk hati. Gulma ini biasanya mekar di sekitar dedaunan bercahaya di sekitar Inazuma.

Genshin Impact Naku Weed 2 7912a

Naku Weed 93a48

Apa Kegunaan Naku Weed?

Naku Weed diperlukan untuk mengambil quest di Genshin Impact. Untuk saat ini Naku Weed memang belum diperlukan untuk bahan resep memasak atau leveling karakter. Namun, karena ada karakter baru dari Inazuma yang datang ke Genshin Impact bernama Baal, Kokomi, dan Sara, mereka mungkin membutuhkan tanaman khusus Inazuma ini untuk karakter-karakter itu.

BACA JUGA: Guide Genshin Impact: Cara Menuju Pulau Inazuma

Naku Weed diperlukan untuk mengambil quest di Inazuma saat menemui NPC di Fort Fujitou bernama Yasumoto. Dia meminta pemain untuk 12 tanaman ini. Setelah quest ini selesai , pemain bisa meninggalkan 12 Naku lagi di rumahnya setiap hari untuk mendapatkan Exquisite Chest. Tidak diketahui berapa kali quest ini bisa diulang, tetapi ada yang telah menyelesaikannya setidaknya tiga kali. Well, ini bisa jadi cara mudah untuk mendapatkan beberapa Primogem gratis setiap hari.

Dimana Menemukan Naku Weed?

Ada beberapa lokasi di mana kita bisa menemukan biji benih khusus ini, tetapi kebanyakan terkonsentrasi di sekitar tiga lokasi utama Genshin Impact:
Lokasi pertama berada di utara Tambang Jakotsu, yang kedua di timur laut Tatarasuna dan dekat Tungku Mikage, dan yang ketiga berada di lingkaran di sekitar Kuil Agung Narukami. Hati-hati, karena area ini dipenuhi dengan musuh berelemen Elektro! Kita perlu membnetuk komposisi party mereka. Naku Weeds muncul kembali setiap dua hari.

Genshin Impact Naku Weed 3 9fd3e

Ada juga vendor yang menjual Naku Weed. Di Kota Inazuma, Aoi menjual lima tanaman ini masing-masing seharga 1.000 Mora .Biji Gulma Naku

Pemain bisa menanam beberapa tanaman cantik ini di sekitar Pot Serenitea. Naku Seeds dapat dibeli dari Realm Depot seharga lima Realm Currency. Tapi, kita tidak bisa langsung menanamnya karena harus membeli A Path of Value: item Luxuriant Glebe dari Realm Depot, lalu siapkan lahan di sekitar rumah untuk menanamnya. Benih Naku Weed juga merupakan Item Quest yang bisa diperoleh dengan mencapai Reputasi Inazuma Level 3.

nku weed gi 76631

Ikuti terus berita terbaru Genshin Impact dan scene esports Indonesia di Ligagame! Kunjungi Instagram dan Youtube Ligagame.tv yang selalu update dan kekinian.

Baca selanjutnya:

Guide Genshin Impact: Cara Menuju Square di Quest Journey to the Unknown

LIGAGAME ESPORTS
The First Full-Service Esports Agency in Indonesia

Ligagame Esports adalah Media & Broadcasting Production Company tertua di Indonesia, dengan platform informasi seputar esports, games, dan live streaming yang bertujuan untuk mengembangkan industri esports Indonesia.


© 2020 PT Lintas Portal Indonesia. All rights reserved.

Follow Ligagame Esports

Update terus dengan berita esports dan gaming terbaru!