World of Warcraft Update Patch 9.1.5 Tambahkan Solo Island Expeditions

world of warcraft update patch 9.15

 World of Warcraft akan mendapat update patch 9.1.5. Update yang telah dinantikan ini akan membawa sejumlah perubahan, terutama di Island Expeditions akan mendukung farming dan looting yang lebih "makmur" bagi para pemain. Namun para player mesti bersabar menanti tanggal resmi rilis pembaruan 9.1.5.

Island Expeditions diperkenalkan ke World of Warcraft dalam ekspansi Battle for Azeroth, pada dasarnya mengarahkan para pemain untuk mendapatkan materi Azerite; substansi mata uang dalam permainan yang memungkinkan pemain untuk menempa equipment tertentu. Namun, penambahan itu kurang berterima dan disambut negatif oleh basis pemain yang menilai equip dari Azerite memiliki tingkat drop yang lebih rendah daripada perlengkapan lainnya. Jadi untuk mendapatkan hasil maksimal dari class mereka harus membayar growing fee untuk mereset traits.

world of wacraft Patch 91 Shadowlands 2599b

Blizzard akhirnya menambahkan satu fitur instrumen baru untuk meringankan atau mempermudah grinding di World of Warcraft. Menanggapi utas di forum populer Wowhead, developer akan menerapkan fitur antrian solo untuk pemain yang ingin menyelesaikan island expansion. Sistem ini akan memungkinkan player untuk berlayar sendirian atau dalam rombongan hingga tiga orang, sehingga mempermudah farming material untuk equip Azerite.

 BACA JUGA: World Of Warcraft Gelar The Great Push, Turnamen Dungeon Kompetitif Pertama Tahun 2021

Solo ekspedisi akan memberi keuntungan karena setiap skor yang didapat pemain Azerite di pulau akan masuk ke masing-masing, tanpa perlu dibagikan. Jadi bagi pemain yang mengumpulkan cukup banyak mata uang langka, itu dapat digunakan untuk membeli mount dan kosmetik secara langsung atau loot box untuk mendapatkan random item dari ekspansi Battle for Azeroth. Loot dan perlengkapan ekstra menarik dalam bentuk "hadiah langka" juga siap diperebutkan untuk menguntungkan pemain yang menyelesaikan quest di pulau ini.

world of warcraft solo queue patch 3b523

Namun, untuk klan World of Warcraft yang berpikir untuk masuk dan mengikuti Island Expeditions seiring update, ada yang menarik bahwa setiap kali antrian terbentuk, pulau akan berubah dengan karakteristik baru beserta tantangannya meliputi:

Makhluk berbeda dengan organisasi berbeda dengan jumlah Azerite yang berbeda
Chests dan berbagai Azerite Nodes
Pemberi quest berbeda
Consumables dan Shrines
Setiap pulau setidaknya memilik 4 lokasi start
Caves dan ships
Efek visual cuaca

Update pacth 9.1.5 akan menghadirkan pembaruan yang berfokus pada kenyamanan para petualang dengan gameplay seefisien mungkin, tanpa perubahan pada konten Shadowlands. Blizzard juga mengungkapkan bahwa penyesuaian lebih lanjut untuk ras sekutu, serta beberapa bentuk druid baru, akan segera hadir di WoW.

Ikuti terus berita esports terbaru di Ligagame! Jangan lupa kunjungi Instagram dan Youtube Ligagame.tv yang selalu update dan kekinian! 

Baca selanjutnya:

Wuow! Mereka Taklukkan Onyxia, Boss Monster 1.8 Juta HP di World of Warcraft, Berdua Saja!

LIGAGAME ESPORTS
The First Full-Service Esports Agency in Indonesia

Ligagame Esports adalah Media & Broadcasting Production Company tertua di Indonesia, dengan platform informasi seputar esports, games, dan live streaming yang bertujuan untuk mengembangkan industri esports Indonesia.


© 2020 PT Lintas Portal Indonesia. All rights reserved.

Follow Ligagame Esports

Update terus dengan berita esports dan gaming terbaru!