16 Tim Berlaga di WoW Shadowlands Arena World Championship Season 2

WoW Shadowlands Arena World Championship Season 2

Setelah Shadowlands: Season Pertama, 16 tim teratas di seluruh Amerika Utara dan Eropa bersiap untuk Sirkuit Season Kedua untuk memperebtukan total prizepool global senilai $160.000.

16 tim akan bersaing dalam round-robin selama empat minggu, mulai tanggal 31 Juli, dengan empat tim teratas di setiap wilayah maju ke Grand Final Shadowlands 2021 untuk memperebutkan posisi sebagai tim PvP terbaik di seluruh Shadowlands dan $300.000.

BACA JUGA: World Of Warcraft Gelar The Great Push, Turnamen Dungeon Kompetitif Pertama Tahun 2021

Enam tim teratas dari masing-masing wilayah selama Sirkuit Season Pertama mengamankan tempat mereka di musim mendatang. Mereka bergabung dengan dua tim teratas dari Relegation Cup, di mana para penantang PvP baru berhadapan dengan dua tim terbawah dari setiap wilayah. Tim Sirkuit AWC terbaru—MyWay dan Badluckbones di Eropa, serta Borngood dan Shadow Word: Chicken di Amerika Utara—akan menghadapi perjuangan berat untuk membuktikan kekuatan di AWC.

 Berikut 16 tim yang berlaga di WoW Shadowlands Arena World Championship Season 2

WoW Shadowlands Arena World 80b78

Season Kedua juga akan memainkan rilis konten terbaru, The Chains of Domination. Dengan konten baru, muncul meta yang sama sekali baru. Kastor AWC, setelah membenamkan diri di Public Test Realm untuk konten baru, telah membagikan pemikiran mereka tentang bagaimana update akan berpengaruh pada meta di Season Kedua.

Ikuti terus berita esports terbaru di Ligagame! Kunjungi Instagram dan Youtube Ligagame.tv yang selalu update dan kekinian.

Baca selanjutnya: 

Cyberpunk 2077 Lewati Rekor Penjualan World of Warcraft, Tapi Tetap Nomor 2 di Chart Game UK

LIGAGAME ESPORTS
The First Full-Service Esports Agency in Indonesia

Ligagame Esports adalah Media & Broadcasting Production Company tertua di Indonesia, dengan platform informasi seputar esports, games, dan live streaming yang bertujuan untuk mengembangkan industri esports Indonesia.


© 2020 PT Lintas Portal Indonesia. All rights reserved.

Follow Ligagame Esports

Update terus dengan berita esports dan gaming terbaru!