Wonder Woman Hadir di Fortnite Mulai 19 Agustus 2021

Fortnite Wonder Woman

Fortnite terus mengukuhkan image sebagai salah satu game dengan crossover paling ambisius. Para pemain dan penggemar kembali dimanjakan dengan kedatangan salah satu pahlawan super yang paling dicintai, Wonder Woman. Game battle royale modern besutan EPIC Games ini telah berkolaborasi dengan berbagai waralaba populer seperti Star Wars, Street Fighter, dan Rick and Morty hingga pilihan yang lebih tidak biasa seperti novel fantasi Brandon Sanderson Mistborn, semakin banyak budaya pop terwakili dalam permainan dan koleksi kosmetik yang mengesankan.

fortnite 4 f23f1

Mulai Kamis ini, 19 Agustus pukul 8:00 EST, Wonder Woman akan hadir di Fortnite's Item Shop. Karakter pejuang perempuan Amazon akan datang dalam dua varian, pemain dapat memilih antara pakaian standar ikoniknya dan versi lapis baja. Selain itu, set Wonder Woman akan mencakup deretan kosmetik bonus biasa, kali ini terdiri dari Golden Eagle Wings Glider, Athena’s Battleaxe, Diana’s Mantle Back Bling (yang juga hadir dalam dua varian), dan DC Trinity Loading Screen.

BACA JUGA: Bocoran Kolaborasi Konser Fortnite dan Ariana Grande

Bagi pemain yang ingin menghemat V-Bucks mereka, ada satu cara lain untuk membuka Wonder Woman. Pada 18 Agustus, para pemain akan dapat bergabung dalam acara turnamen Fortnite, Wonder Woman Cup, untuk mendapatkan kesempatan memenangkan Wonder Woman Outfit sehari lebih awal. Menurut Epic Games, pemain harus memiliki otentikasi dua faktor dan level akun Epic 30 atau lebih tinggi untuk berpartisipasi.

wonder woman fortnite c62d4

Seperti event sebelumnya seperti Teen Titans Cup, tim yang terdiri dari dua orang akan memiliki waktu terbatas untuk mencetak eliminasi sebanyak mungkin dalam sepuluh pertandingan, dengan setiap eliminasi memberikan satu poin. Tim dengan poin terbanyak di setiap wilayah akan menerima Wonder Woman Outfit dan Diana's Mantle Back Bling, sementara tim yang mendapatkan setidaknya delapan poin juga akan menerima Honorary Amazons Loading Screen.

Wonder Woman bergabung dengan daftar hero dan villains dari seri komik DC yang telah ditambahkan ke permainan dalam beberapa bulan terakhir, termasuk Superman, Beast Boy dan Raven dari Teen Titans, dan Bloodsport dari film Suicide Squad yang baru. Ini adalah saat yang tepat untuk penggemar DC yang bermain game, dan tidak diragukan lagi banyak dari mereka akan bersemangat untuk bertempur sebagai Diana sang Wonder Woman.

Ikuti terus berita terbaru game,  turnamen dan esports di Ligagame! Kunjungi Instagram dan Youtube Ligagame.tv yang selalu update dan kekinian.

Baca selanjutnya:

Galaxy Racer Esports dan Aubameyang Luncurkan Turnamen Fortnite Eropa - Timur Tengah

LIGAGAME ESPORTS
The First Full-Service Esports Agency in Indonesia

Ligagame Esports adalah Media & Broadcasting Production Company tertua di Indonesia, dengan platform informasi seputar esports, games, dan live streaming yang bertujuan untuk mengembangkan industri esports Indonesia.


© 2020 PT Lintas Portal Indonesia. All rights reserved.

Follow Ligagame Esports

Update terus dengan berita esports dan gaming terbaru!