Sony Santa Monica Umumkan Jadwal Rilis God of War: Ragnarok

by Agustinus Dapot
God of war ragnarok

Lewat sebuah klip sinematik , Sony Santa Monica akhirnya mengumumkan tanggal rilis God of War: Ragnarok untuk PS4 dan PS5 pada musim gugur ini. Seri terbaru God of War memang telah dinanti-nantikan para penggemar Kratos, protagonis dari game RPG berlatar mitologi dari penjuru dunia ini. Ketika pertengahan bulan Juni lalu, seorang leaker ternama "The Snitch" mengungkap kalau Santa Monica Stuido selaku developer akan emngumumkan jadwal rilis God of War Ragnarok di acara Sony State of Play. Namun, rumor dan prediksi itu ternyata meleset. 

Setelah  pengumuman pada 30 Juni batal, sebagian fans kemudian melancarkan serangan ke beberapa akun Twotter pribadi studi developer.  Dapat dimengerti bahwa banyak yang kecewa dengan pengumuman yang tertunda, untuk alasan apa pun itu sehingga ditunda. Tapi,aksi pelecehan yang diterima Santa Monica Studio jelas tidak dapat diterima.

Dalam trailer singkat God of War Ragnarok berdurasi 30 detik, menampilkan dialog antara Atreus dan Kratos, serta pengungkapan Fenrir. Dalam mitologi Nordik, Fenrir adalah salah satu anak dari Loki, jadi akan menarik untuk melihat hal itu terjadi. Namun, yang dalam klip pendek ini juga terselip tanggal rilisnya.

BACA JUGA: Inilah 9 Game Nominasi Esports Awards 2022, Mobile Legends Masuk?

God of War Ragnarok akan dirilis 9 November 2022 untuk PS4 dan PS5. Ini adalah salah satu game yang paling dinanti tahun ini, dan banyak yang menganggapnya sebagai kandidat periah Game of the Year. Tentu saja, itu masih harus dilihat, tetapi itu harus menjadi permainan yang hebat untuk memberi Elden Ring, GOTY populer lainnya untuk mendapatkan uangnya. Semuanya masih harus dilihat, tentu saja, tetapi penggemar sekarang tahu kapan Ragnarok akan tiba.

Hadirnya Fenrir dalam teaser menjadi bagian menarik bagi para fans. Seperti banyak orang yang telah melihat akhir God of War, sangat tersirat bahwa nama asli Atreus sebenarnya adalah Loki. Ini menarik karena bukan hanya World Serpent anak Loki di Mythology, yang dijelaskan dalam game sebagai World Serpent yang mundur ke waktu di Ragnarok, tetapi juga Fenrir. Melihat Kratos dan Atreus menghadapi serigala raksasa dalam sinematik ini sangat mengasyikkan dan menjadi pertanda baik untuk permainan ini.

Jika tidak, penggemar dapat mengharapkan informasi lebih lanjut tentang God of War Ragnarok menjelang rilis. Rumor menunjukkan bahwa PlayStation Showcase akan berlangsung pada bulan September, seperti biasa, dan itu kemungkinan akan menjadi pengungkapan besar berikutnya. Namun, sesuatu sebelum itu juga tidak akan mengejutkan.

Ikuti terus berita Games dan esports terbaru di Ligagame! Kunjungi Instagram dan Youtube Ligagame.tv yang selalu update dan kekinian.

Baca selanjutnya:

Inilah 7 Game God of War Berdasarkan Peringkat Terbaik, Mana Favoritmu?

LIGAGAME ESPORTS
The First Full-Service Esports Agency in Indonesia

Ligagame Esports adalah Media & Broadcasting Production Company tertua di Indonesia, dengan platform informasi seputar esports, games, dan live streaming yang bertujuan untuk mengembangkan industri esports Indonesia.


© 2020 PT Lintas Portal Indonesia. All rights reserved.

Follow Ligagame Esports

Update terus dengan berita esports dan gaming terbaru!