Kode 11110 Bocoran Jadwal Rilis God of War: Ragnarok di Sony State of Play

by Agustinus Dapot
Bocoran Jadwal Rilis God of War: Ragnarok

Para gamers dan fans masih penasaran menanti God of War: Ragnarok. Seorang leaker terkenal bernama The Snitch membagikan spekulasi soal jadwal rilis seri God of War ini. 

God of War: Ragnarok memang telah lama dinantikan penggemar sejak diumumkan pada 2018. Gamer pecinta karakter Kratos langsung terkesan dengan fokus baru pada mitologi Nordik yang terjalin dalam naratif dan gameplay yang dikemas apik. God of War: Ragnarok awalnya direncanakan akan dirilis pada tahun 2021, namun diundur ke tahun 2022. Memasuki pertengahan tahun ini, para fans kembali gundah-gulana, jangan-jangan jadwal rilis kembali molor.

godofwar ragnarok 5f0fe

Sebagai informer, The Snitch punya reputasi mendapatkan bocoran A1  dari "ordal" alias "orang dalam" di industri game dengan rekam jejak yang hampir sempurna. Terkini, ia menampilkan clue 11110 pada sebuah image GIF. Clue ini mengarah pada acara Sony State of Play, di mana diyakini God of War: Ragnarok akan menjadi fokus utama event tersebut.  

BACA JUGA: Elyon Segera Rilis di Indonesia, MMORPG dengan Aksi Cepat dan Grafis Berkualitas Tinggi!

Snitch mentweet GIF yang menampilkan Kratos yang tersenyum dengan angka 11110 muncul di layar. 11110 adalah binary yang jika dialihsandikan menjadi 30, menyiratkan 30 Juni. Tanggal ini diyakini sebagai jadwal State of Play yang juga kebetulan jatuh pada hari Kamis, dimana Sony sering menggelar presentasi dan conference untuk publik pada hari itu.

 

Ini juga masuk akal jika digabungkan dengan prediksi Tom Henderson baru-baru ini bahwa State of Play akan digelar pada akhir Juni.

Ada juga harapan bahwa PlayStation dan Nintendo memiliki lebih banyak berita untuk dibagikan di pekan ini, yang sejalan dengan tanggal yang diusulkan tanggal 30 untuk tanggal rilis God of War Ragnarok. Sudah, penggemar memiliki beberapa gagasan tentang kapan judul God of War terbaru akan turun, dengan teori terkuat saat ini mengacu pada rilis beberapa waktu pada bulan November tahun lalu.

Harapan ini juga didorong kekhawatiran komunitas gamer jika God of War: Ragnarok akan bernasib sama dengan beberapa rilis besar lainnya yang diharapkan seperti Starfield dan Redfall yang kemudian diundur ke tahun 2023. Menanggapi hal ini, Produser God of War,  Cory Balrog,  lewat cuitannya menepis rumor tersebut. Meski begitu, para penggemar masih berharap ada konfirmasi dan kepastian. Jika clue dari Snitch terbukti, rasa penasaran para fans akan terjawab di ajang Sony State of Play mendatang. 

Ikuti terus berita Games dan esports terbaru di Ligagame! Kunjungi Instagram dan Youtube Ligagame.tv yang selalu update dan kekinian.

Baca selanjutnya:

Assassin's Creed Valhalla Hadirkan Mode Game Baru di Chapter Terakhir 2022

LIGAGAME ESPORTS
The First Full-Service Esports Agency in Indonesia

Ligagame Esports adalah Media & Broadcasting Production Company tertua di Indonesia, dengan platform informasi seputar esports, games, dan live streaming yang bertujuan untuk mengembangkan industri esports Indonesia.


© 2020 PT Lintas Portal Indonesia. All rights reserved.

Follow Ligagame Esports

Update terus dengan berita esports dan gaming terbaru!