Setelah 10 Tahun, Game Kim Kardashian: Hollywood Akhiri Layanan di 2024. Revenue Masih Cuan ?

by Visahat

Kim Kardashian menutup game seluler populernya Kim Kardashian: Hollywood setelah hampir satu dekade dan pendapatan jutaan. Setelah jampir 10 tahun setelah peluncuran awalnya, Kim Kardashian: Hollywood akan ditutup pada tanggal 8 April. Game ini telah dihapus dari toko aplikasi iOS dan Google Play, jadi pemain baru tidak akan bisa mengakses Kim Kardashian: Hollywood a kesempatan sebelum server dimatikan secara permanen. 

Kim Kardashian mengumumkan akhir dari game selulernya, Kim Kardashian: Hollywood, yang memiliki jutaan pemain dan menghasilkan pendapatan besar.
Permainan ini memungkinkan pemain untuk menciptakan karakter mereka sendiri dan mengalami perjalanan menuju ketenaran, dengan kemampuan untuk berkencan dengan selebriti papan atas.
Meskipun dia tidak menyukai transaksi mikro, game tersebut menggunakannya untuk menghasilkan lebih dari $200 juta pada tahun pertama, dengan $45 juta diberikan kepada Kim Kardashian sendiri.

Kim Kardashian Hollywood 1c65b

Kim Kardashian mengumumkan bahwa dia menutup game selulernya Kim Kardashian: Hollywood, karena aplikasinya sudah dihapus dari toko aplikasi seluler. Ini menandai berakhirnya hampir satu dekade Kim Kardashian: Hollywood, sebuah game seluler populer yang mengumpulkan jutaan pemain dan menghasilkan pendapatan besar bagi para selebriti.

kim kadarshian 02151

BACA JUGA: Bocah 13 Tahun di AS Tembus Level Tetris, Ungguli AI (Artificial Intelligence)

Meskipun Kim Kardashian tidak terlalu dikenal sebagai gamers atau aktivitas bermain game, peluncuran aplikasi selulernya Kim Kardashian: Hollywood pada tahun 2014 meraih kesuksesan yang luar biasa. Kim Kardashian: Hollywood diunduh lebih dari 42 juta kali dan telah diputar selama total 35.000 tahun hanya dua tahun setelah peluncurannya. Game seluler ini memungkinkan pemain menciptakan karakter mereka sendiri dan memulai perjalanan mereka menuju ketenaran, menyelesaikan berbagai tantangan, dan berkencan dengan selebriti papan atas seiring popularitas mereka meningkat.

Kim Kardashian sendiri mengumumkan akhir dari permainan selulernya, berterima kasih kepada para penggemarnya atas dukungan mereka, tetapi menyatakan sudah waktunya baginya untuk “memfokuskan energi itu ke minat lain.” Pemain yang masuk ke Kim Kardashian: Hollywood sekarang mendapat pesan peringatan tentang penutupan game yang akan segera terjadi, yang mendorong mereka untuk membelanjakan mata uang dalam game mereka sebelum Kim Kardashian: Hollywood tidak dapat diakses.

Kim Kardashian: Hollywood menampilkan berbagai transaksi mikro untuk pemain yang ingin menyesuaikan karakternya. Mata uang dalam game, yang dikenal sebagai K-stars, memungkinkan pemain membeli berbagai kosmetik, mulai dari pakaian hingga furnitur, rumah, hewan peliharaan, dan energi. Meskipun Kim Kardashian mengungkapkan ketidaksukaannya terhadap transaksi mikro, game selulernya menggunakannya untuk menghasilkan lebih dari $200 juta pada tahun pertama, dengan sekitar $45 juta untuk selebriti itu sendiri. Dengan penutupan Kim Kardashian: Hollywood yang akan segera terjadi, beberapa pemain mengungkapkan kesedihan mereka karena mereka tidak lagi dapat memanfaatkan item dalam game dan bonus yang mereka beli.

Berakhirnya Kim Kardashian: Hollywood menandai berakhirnya era bagi beberapa pemain yang telah memainkan game ini selama hampir satu dekade. Mereka yang mencari kecanduan game baru dapat melihat beberapa game simulasi seluler terbaik yang tersedia saat ini, seperti Sims FreePlay atau Stardew Valley. Meskipun game-game ini tidak menampilkan selebriti kehidupan nyata seperti Kim Kardashian: Hollywood, game-game ini menyertakan banyak opsi penyesuaian bagi pemain untuk membuat karakter mereka sendiri dan membuat nama mereka terkenal di dunia yang menarik.

Ikuti terus berita Games dan tekno  terbaru di Ligagame! Kunjungi Instagram dan Youtube Ligagame.tv yang selalu update dan kekinian. 

Baca selanjutnya:

Rumor Nintendo Switch 2: Harga, Jadwal Rilis, Fitur dan Game-Game

LIGAGAME ESPORTS
The First Full-Service Esports Agency in Indonesia

Ligagame Esports adalah Media & Broadcasting Production Company tertua di Indonesia, dengan platform informasi seputar esports, games, dan live streaming yang bertujuan untuk mengembangkan industri esports Indonesia.


© 2020 PT Lintas Portal Indonesia. All rights reserved.

Follow Ligagame Esports

Update terus dengan berita esports dan gaming terbaru!