Rumor Assassin's Creed di tahun 2024: Red, Jade, Infinity dan Invictus

Game Assassin's Creed telah menemani para gamers selama hampir dua dekade, dan di  tahun 2024 Ubisoft sebagai developer menyiapkan seutu yang spesial untuk salah satu franchise paling sukses ini

Beberapa bulan lalu para fans sudah mendengar rumor Assassin's Creed Red dikabarkan akan menjadi judul andalan berikutnya. Lalu, ada pembaruan tentang proyek mendatang seperti Assassin's Creed Hexe, Infinity, dan Invictus sepanjang tahun 2024.

Franchise Assassin's Creed mulai agak tertatih-tatih dalam beberapa tahun. Assassin's Creed Mirage adalah entri kemunduran yang bagus dalam seri ini, mengantar  penggemar lama kembali ke dasar-dasar yang telah mereka minta selama bertahun-tahun. Untuk pertama kalinya dalam waktu yang lama, rasanya Assassin's Creed  sekali lagi membawa pemain ke mana saja dan ke mana saja dengan setiap entri baru. 

assassins creed g a 2024 f5f17

Meskipun seri ini tentu memerlukan perubahan besar setelah rilis AC tahunan berulang pada tahun 2010, banyak penggemar yang tidak terlalu tertarik dengan peralihan besar ke genre RPG, dan meskipun Origins, Odyssey, dan Valhalla secara obyektif merupakan game yang bagus, mereka tetap mendorongnya. sebuah irisan besar ke dalam basis penggemar. Namun setelah Assassin's Creed Mirage, franchise AC mungkin menemukan jalan keluar baru.

BACA JUGA: Rumor Nintendo Switch 2: Harga, Jadwal Rilis, Fitur dan Game-Game

​Assassin's Creed Red Dikabarkan Akan Meluncur pada Tahun 2024
Judul andalan utama berikutnya dalam franchise ini, Assassin's Creed Red (yang masih sebatas nama kode) berpotensi dirilis pada tahun 2024, setidaknya jika rumor terbaru itu benar. Pada bulan Juli 2023, seorang karyawan Ubisoft memposting tentang mengerjakan “blockbuster terbesar tahun 2024.” Banyak penggemar Assassin's Creed yang terkejut dengan detail kecil ini - yang telah dihapus - percaya bahwa ini adalah petunjuk besar bahwa Assassin's Creed Red akan diluncurkan pada tahun 2024.

das 17006

Tentu saja, ini hanya rumor dan rumor yang lemah. Meski begitu, sudah waktunya judul Assassin's Creed andalan baru dirilis. Sudah lebih dari tiga tahun sejak Assassin's Creed Valhalla diluncurkan, dan meskipun Mirage baru saja keluar, ia tidak dianggap sebagai entri andalan dalam waralaba, namun lebih merupakan jeda di antara keduanya. Jika Assassin's Creed Red benar-benar dirilis pada tahun 2024, maka para penggemar mungkin akan melihat trailer debutnya dalam beberapa bulan mendatang, dengan tempat yang paling mungkin adalah Ubisoft Showcase yang potensial pada bulan Juni.

ass 3 7da41

Assassin's Creed Jade Kemungkinan Rilis Tahun 2024
Salah satu terobosan pertama Ubisoft ke pasar game seluler AAA, Assassin's Creed Jade mungkin juga akan dirilis pada tahun 2024. Meskipun Assassin's Creed Jade saat ini tidak memiliki jendela rilis sama sekali, Assassin's Creed Jade menjadi tuan rumah beta tertutup pertamanya pada Agustus 2023. , mungkin berarti bahwa game ini sedang dalam tahap pengembangan. Meskipun versi beta ini mungkin menunjukkan beberapa masalah besar yang tidak disadari oleh masyarakat umum akibat NDA, jika semuanya berjalan lancar, maka setiap penggemar mungkin bisa mendapatkan Assassin's Creed Jade pada akhir tahun ini.

Assassin's Creed Hexe, Infinity, dan Invictus 
Red dan Jade hanyalah permulaan dari apa yang saat ini sedang dikerjakan Ubisoft untuk franchise Assassin's Creed. Diumumkan bertahun-tahun yang lalu, Assassin's Creed Hexe, Infinity, dan Invictus sepertinya sedang terus dikembangkan, dan ada kemungkinan besar bahwa Ubisoft akan mengungkapkan lebih banyak tentang proyek-proyek ini pada tahun 2024. Assassin's Creed Infinity, dimaksudkan untuk ditayangkan secara langsung -platform layanan untuk seri ini, mungkin merupakan kandidat yang paling mungkin untuk diungkapkan secara penuh tahun ini, karena telah diumumkan pada bulan Juli 2021.

Ikuti terus berita Games dan tekno  terbaru di Ligagame! Kunjungi Instagram dan Youtube Ligagame.tv yang selalu update dan kekinian. 

Baca selanjutnya:

Bocoran Kolaborasi Fortnite, Skin Assassin's Creed Terungkap

LIGAGAME ESPORTS
The First Full-Service Esports Agency in Indonesia

Ligagame Esports adalah Media & Broadcasting Production Company tertua di Indonesia, dengan platform informasi seputar esports, games, dan live streaming yang bertujuan untuk mengembangkan industri esports Indonesia.


© 2020 PT Lintas Portal Indonesia. All rights reserved.

Follow Ligagame Esports

Update terus dengan berita esports dan gaming terbaru!