Bocoran Kolaborasi Fortnite, Skin Assassin's Creed Terungkap!

Fortnite Siap Kolaborasi, Skin Assassin's Creed Terungkap

Sebuah bocoran menampilkan skin karakter baru untuk Fornite berdasarkan karakter Ezio Auditore da Firenze dari seri Assassin's Creed. 

Fortnite telah melakukan sejumlah crossover yang menarik dalam beberapa tahun terakhir. Sejak peluncuran game shooting ini menghadirkan penampilan dari karakter di beberapa franchise, dari ikon film seperti Ellen Ripley, Sarah Connor, dan bahkan John Wick, hingga pahlawan dan penjahat Marvel dan DC Comics, dan bahkan sejumlah besar selebriti seperti sebagai Travis Scott dan Ariana Grande untuk beberapa nama.

Dimulai dengan Chapter 2 Season 5, Fortnite memperkenalkan subseri karakter baru berlabel "Gaming Legends," yang menampilkan karakter baru berdasarkan karakter video game legendaris, dari Kratos God of War hingga Ryu dan Chun-Li Street Fighter dan banyak karakter telah ditambahkan ke dalam campuran, seperti Lara Croft dan Aloy dari Horizon Zero Dawn.

BACA JUGA: Kolaborasi Fortnite Naruto is Real! Epic Games Umumkan Tanggal

Dalam survei baru-baru ini untuk Fortnite, Epic Games menggoda bahwa ada berbagai karakter lain dari franchise lain yang ingin diajak berkolaborasi oleh tim pengembangan, tetapi umpan balik penggemar tentang siapa yang ingin mereka lihat datang ke pulau itu terlebih dahulu. Dan sekarang, berkat bocoran baru, tampaknya karakter pertama dari karakter ini akan segera muncul.

Pengguna Twitter Shiina, yang sebelumnya telah membocorkan berita dan materi dari Fortnite, telah mengungkapkan render dari Ezio Auditore da Firenze, salah satu dari banyak protagonis dari seri Assassin's Creed game besutan Ubisoft. Menurut render ini, skin Fortnite akan ditarik dari penampilan Ezio di Assassin's Creed 2, di mana karakter tersebut pertama kali melakukan debutnya.

Dengan begitu banyak waralaba game ikonik seperti Halo dan Gears of War yang muncul, masuk akal jika Assassin's Creed akan segera muncul. Masuknya karakter protagonis Ezio merupakan ide yang cerdas, karena ia adalah bintang dari tiga judul lain dalam seri tersebut, yaitu Assassin's Creed 2 yang disebutkan di atas, serta Brotherhood lanjutannya. dan Wahyu.

Dengan franchise Assassin's Creed yang menyoroti Ezio, dengan The Ezio Collection telah dirilis di Nintendo Switch bulan lalu, senang melihat karakter tersebut diwakili dalam salah satu video game terbesar sepanjang masa. Selanjutnya banyak spekulasi tentang karakter apa yang akan muncul di pulau itu di masa depan.

Ikuti terus berita terbaru game,  turnamen dan esports di Ligagame! Kunjungi Instagram dan Youtube Ligagame.tv yang selalu update dan kekinian.

Baca selanjutnya:

Fortnite Hadirkan Konten Kolaborasi Film The Matrix

 

LIGAGAME ESPORTS
The First Full-Service Esports Agency in Indonesia

Ligagame Esports adalah Media & Broadcasting Production Company tertua di Indonesia, dengan platform informasi seputar esports, games, dan live streaming yang bertujuan untuk mengembangkan industri esports Indonesia.


© 2020 PT Lintas Portal Indonesia. All rights reserved.

Follow Ligagame Esports

Update terus dengan berita esports dan gaming terbaru!