Presiden AS Joe Biden Main Game Mario Kart Bersama Cucu

Presiden AS Joe Biden main game bareng cucu

Presiden Amerika Serikat Joseph R. Biden melakukan perjalanan pertamanya ke Camp David bersama keluarganya selama akhir pekan. Fasilitas resmi milik AS yang terletak di Maryland barat ini dioperasikan oleh Angkatan Laut Amerika Serikat (US Navy), Camp David telah lama berfungsi sebagai tempat peristirahatan bagi Presiden dan keluarga; serta tempat untuk menampung pejabat dan pejabat asing.

President Joe biden AS cd245

Dalam kunjungan kali ini,  Presiden Joe Biden meluangkan waktu ke area arcade (permainan) bersama cucunya yang bernama Naomi.  Dari video pendek yang diposting Naomi di Instagram, terlihat ia dan kakeknya , Presiden Joe Biden, sedang bermain Mario Kart Arcade GP DX. Ini merupakan seri game Mario yang dirilis pada 2013. 

Momen ini dibagikan Naomi lewat postingan di Instagram. Menurutnya, sang kakek, Presiden Biden masih bisa "hampir" menang . Kita juga bisa melihat bahwa Presiden bermain sebagai Luigi, sedangkan cucunya bermain sebagai Princess Peach, yang terpilih sebagai pembalap terpopuler kedua di Mario Kart.

BACA JUGA: Aktif Main Game Saat Muda Bisa Bikin Makin Cerdas? Ini Kata Riset Terbaru!

Joe Biden yang maju pada pilpres juga menarik perhatian publik Amerika Serikat lewat kampanye  menggunakan video game. Kampanye Kepresidenan kubu partai Demokrat itu diantaranya  menciptakan Animal Crossing: New Horizons Ssland yang disebut Biden Island untuk mencoba menarik pemilih yang lebih muda dan mendorong mereka untuk pergi ke tempat pemungutan suara.

Family quality time dibutuhkan untuk menjaga keharmonisan keluarga juga antar generasi. Selain berkumpul bersama, tentu banyak aktivitas yang bisa dilakukan untuk mengisi momen tersebut, dan bermain video game bisa menjadi opsi menyenangkan.  Atau, kita bisa duduk bersama sembari menonton film , menikmati cemilan, bermain kartu atau jalan-jalan untuk mendapat pengalaman baru. Nah, bagaimana dengan Family quality time kamu di masa pandemi Covid 19 ini? 

quality family time 138dd

Baca selanjutnya:

 Electronic Arts (EA) Rancang Fitur Game dengan Kontrol Suara Pemain

LIGAGAME ESPORTS
The First Full-Service Esports Agency in Indonesia

Ligagame Esports adalah Media & Broadcasting Production Company tertua di Indonesia, dengan platform informasi seputar esports, games, dan live streaming yang bertujuan untuk mengembangkan industri esports Indonesia.


© 2020 PT Lintas Portal Indonesia. All rights reserved.

Follow Ligagame Esports

Update terus dengan berita esports dan gaming terbaru!