Hitman 3 Akan Hadirkan Mode Terbaru Freelancer!   

Hitman 3 Hadirkan Mode Game Terbaru Freelancer  

Hitman 3 akan menambahkan mode permainan baru yang disebut Freelancer yang mengubah segalanya dan memperkenalkan elemen baru ke dalam game. Hitman 3 adalah game stealth dari IO Interactive yang dirilis untuk Microsoft Windows, PlayStation 4, PlayStation 5, Xbox One, Xbox Series X/S, Stadia, dan Nintendo Switch.

Memasuki tahun kedua, Hitman 3 mendapat konten baru yang juga dapat dinanti-nantikan oleh para pemain. Setelah sejumlah teaser, konten rencana update ini pun resmi diumumkan dalam acara streaming  IO Interactive selaku developer .

Dalam video tersebut, Hitman 3 - Year 2 secara resmi akan dimulai pada Kamis, 20 Januari 2022. Video tersebut mencakup beberapa tambahan baru yang akan hadir dalam game, seperti peningkatan teknologi, Hitman VR untuk PC, dan beberapa fitur baru.  Salah satu mode permainan baru yang ditambahkan ke Hitman 3 tahun ini disebut Freelancer, mode single player terbaru yang menambahkan elemen ke dalam permainan.

Di mode Freelancer, pemain dapat memilih di antara beberapa kampanye yang masing-masing mewakili perusahaan kriminal terkemuka di Dunia Pembunuhan Hitman. Setiap kampanye hadir dengan misinya sendiri, dan masing-masing akan membawa pemain ke "kampanye globetrotting" di berbagai lokasi.

BACA JUGA: Panduan dan Cara Main Axie Infinity Game Berbasis NFT

Dalam mode Freelancer, Agen 47 harus mendapatkan target setiap pimpinan perusahaan kriminal. Pemain dibebaskan untuk memilih urutan yang mereka inginkan untuk menyelesaikan misi. Setelah mendapatkan pemimpin perusahaan, pemain akan dibayar untuk menyelesaikan campaign. Misinya juga telah dikerjakan ulang menjadi mode Freelancer, sehingga akan memiliki NPC baru yang dapat membantu kemajuan Agen 47. Elemen baru lainnya termasuk simpanan tersembunyi, brankas, dan bahkan NPC pembunuh!

hitman3review e20b9

Freelancer akan menambahkan peta baru dan ruang yang dapat dimainkan yang disebut Safehouse Agen 47. Rumah ini menjadi tempat menyusun strategi, mengisi ulang logistik hingga persiapan Agen 47 sebelum berangkat. Ini juga tempat pemain kembali setelah mereka menyelesaikan misi dalam mode Freelancer.
Safehouse dapat disesuaikan dan dapat dieksplorasi saat pemain membuka area baru dan opsi penyesuaian saat mereka maju sebagai Freelancer. Misalnya, ada pusat misi tempat Agen 47 dapat melihat kampanye Freelancer yang tersedia, dan lapangan tembak tempat pemain dapat menguji senjata baru.

hitman 3 suits dcaa6

Berbicara tentang senjata, perlengkapan Agen 47 di Freelancer "tidak terlalu berat." Jadi, apa pun yang dibawa pemain dalam misi dan tidak dibawa kembali akan hilang saat mereka kembali ke safehouse. Itu termasuk bahan habis pakai seperti bahan peledak atau jarum suntik beracun yang digunakan dalam misi. Namun, pemain dapat mengisi kembali alat dan senjata baru dari Supplier, NPC baru yang dapat ditemukan pemain selama misi dan membeli perlengkapan. Mode permainan Freelancer saat ini sedang dalam tahap akhir pengembangan, dan dijadwalkan akan dirilis untuk Hitman 3 pada Musim Semi 2022 mendatang.

Ikuti berita terbaru seputar Games dan berita tekno  terbaru di Ligagame! Kunjungi Instagram dan Youtube Ligagame.tv yang selalu update dan kekinian.

Baca selanjutnya:

Ketemu Cheater di Warzone, Dr Disrespect Damprat Developer anti-cheat RICOCHET

 

LIGAGAME ESPORTS
The First Full-Service Esports Agency in Indonesia

Ligagame Esports adalah Media & Broadcasting Production Company tertua di Indonesia, dengan platform informasi seputar esports, games, dan live streaming yang bertujuan untuk mengembangkan industri esports Indonesia.


© 2020 PT Lintas Portal Indonesia. All rights reserved.

Follow Ligagame Esports

Update terus dengan berita esports dan gaming terbaru!