FIFA Mobile Community Exhibition Sambangi Gamers di Yogyakarta

by Ligagame
FIFA Mobile Community Exhibition Yogyakarta

Setelah penyelenggaraan sukses serta mendapat sambutan dan respons positif dari para penggemar di Semarang dan Surabaya, FIFA Mobile Indonesia akan kembali menggelar Community Exhibition Series 3 pada Kota Pelajar, Yogyakarta pada tanggal 28 Mei 2022.

Community Exhibition Series 3 - Yogyakarta akan digelar pada tanggal 28 Mei 2022 dengan menghadirkan rangkaian event yang seru untuk gamer FIFA Mobile dan komunitas suporter bola di Yogyakarta juga sekitarnya. Tidak hanya berkumpul dengan komunitas, ekshibisi ini tentunya pasti akan semakin meriah dengan diadakannya event berhadiah uang elektronik total Rp10 juta.

Terdapat dua event seru yang sudah dipersiapkan untuk para penggemar FIFA Mobile pada acara ini, dimulai dari Mini Exhibition dimana peserta bisa mengadu kemampuan mereka dalam memainkan game FIFA Mobile dan Tebak Skor.

Pada Tebak Skor, selain hadiah berupa uang tunai, pemenang teratas juga bisa mendapatkan Special Player Card yang diinginkan, termasuk Suarez (98 ST) ataupun Lloris (97 GK) dari event in-game TOTS yang baru saja dimulai hari ini.

 Fifa Mobile card 2 1abb8

Penasaran seperti apa keseruan dari Community Exhibition Series 3 di Yogyakarta ini? Yuk siap-siap untuk mendaftar dan pastinya jangan lewatkan kesempatan langka untuk hadir serta berjumpa dengan komunitas ataupun yang mendukung tim favorit serupa dalam acara resmi dari FIFA Mobile.

FIFA Mobile kini sudah tersedia di Google Play dan App Store.

Ikuti terus berita terbaru seputar FIFA Mobile  dan esports di Ligagame! Kunjungi Instagram dan Youtube Ligagame.tv yang selalu update dan kekinian.

Baca selanjutnya:

FIFA 22 Merilis Patch 1.20, Perbaikan Animasi Skill dan Audio Baru

LIGAGAME ESPORTS
The First Full-Service Esports Agency in Indonesia

Ligagame Esports adalah Media & Broadcasting Production Company tertua di Indonesia, dengan platform informasi seputar esports, games, dan live streaming yang bertujuan untuk mengembangkan industri esports Indonesia.


© 2020 PT Lintas Portal Indonesia. All rights reserved.

Follow Ligagame Esports

Update terus dengan berita esports dan gaming terbaru!