FIFA 22 Merilis Patch 1.20, Perbaikan Animasi Skill dan Audio Baru

FIFA 22 Merilis Patch 1.20

FIFA 22 menerima beberapa pembaruan di patch 1.20, termasuk peningkatan gameplay dan perbaikan kecil pada pengaturan audio dan visual umum.

EA Sports telah merilis pembaruan ketujuh untuk FIFA 22 dengan patch 1.20. Pembaruan Judul #7 adalah tambalan kecil dibandingkan dengan patch Pembaruan FIFA 6.1 sebelumnya, memperbaiki aspek dalam gameplay dan beberapa penyesuaian kecil pada bagian visual dan audio permainan.

Animasi Skill Move baru sekarang tersedia saat pemain melakukan Heel Chop secara diagonal di belakang sudut wajah pembawa bola. FIFA 22 juga membahas masalah pemutaran audio EA Trax melalui video EATV saat menontonnya dalam layar penuh, serta memperbarui beberapa potret pemain.

FIFA 22 yang terus tumbuh dan berkembang secara berkala merilis update dan menambal permainan setiap kali masalah muncul. Basis pemain yang berdedikasi sering kali melaporkan bug lewat  media sosial, dan pengembang FIFA tidak membuang waktu merespon untuk melakukan perbaikan dan meningkatkan gamenya. Kali ini, bug yang diketahui di mana audio EA Trax diputar melalui video EATV, khususnya saat pemain memasuki mode layar penuh, kini telah diperbaiki. Setelah memperbarui game, masalah harus diselesaikan dan pemain dapat melanjutkan menonton video EATV mereka tanpa mengalami masalah. Pembaruan sudah tersedia di semua konsol game dan PC.

BACA JUGA: Bocoran Tim FIFA 22 Future Stars: Ada Vlahovic, Konate, Pedri dan Banyak Lagi!

Meskipun tidak dikonfirmasi secara pasti pemain mana yang menerima pembaruan untuk potret mereka, tampaknya tambalan itu akan mencakup beberapa atlet. Setelah melakukan peningkatan pada Career Mode di FIFA 22, dan banyak mode lainnya, sangat menyegarkan melihat EA Sports menginvestasikan waktu ke dalam perbaikan kecil game untuk meningkatkan kualitas visual selama bermain game. Reaksi awal terhadap pembaruan sebelumnya sebagian besar negatif, karena pemain memperhatikan penurunan pengalaman keseluruhan saat bermain, namun, tambalan terbaru telah menerima sebagian besar ulasan positif di media sosial, meskipun tidak ada perbaikan mekanisme passing atau running. Untuk saat ini, tampaknya pembaruan game meningkatkan kualitas pengalaman.

Pemain juga menghadapi masalah dengan patch terbaru, karena paket pemain yang terlibat dalam Squad Building Challenge tidak didistribusikan seperti yang diperuntukkan semula. Akun Twitter resmi FIFA Direct Communications telah membahas masalah ini, dan tim sedang mengerjakan kompensasi untuk semua pemain yang terkena dampak. EA berhasil membesut game franchise olah raga dan mereka berupaya memenuhi hasrat para gamer sepak bola yang berinvestasi di bagian game online.

Ikuti terus berita terbaru seputar Games, tekno dan esports di Ligagame! Kunjungi Instagram dan Youtube Ligagame.tv yang selalu update dan kekinian.

Baca selanjutnya:

FIFA Mobile Telah Tiba! Musim Baru 2022 Hadirkan Pengalaman Bermain Sepak Bola yang Lebih Nyata!

LIGAGAME ESPORTS
The First Full-Service Esports Agency in Indonesia

Ligagame Esports adalah Media & Broadcasting Production Company tertua di Indonesia, dengan platform informasi seputar esports, games, dan live streaming yang bertujuan untuk mengembangkan industri esports Indonesia.


© 2020 PT Lintas Portal Indonesia. All rights reserved.

Follow Ligagame Esports

Update terus dengan berita esports dan gaming terbaru!