Developer Angry Birds Rilis Game RPG Darkfire Heroes

Rovio-Darkfire-Heroes

Rovio mengumumkan perilisan Darkfire Heroes, game real-time RPG berbasis kerjasama tim (team based). Rovio adalah salah satu developer mobile games ternama yang dikenal sukses dengan game Angry Birds. Yup, game pertempuran pasukan burung pemarah pernah menjadi "game wajib ada" di setiap smartphone pada beberapa tahun silam. Selain Angry Birds, Rovio juga merilis game-game lainnya seperti Small Town Murders, 3 Sugar Blast.

Darkfire Heroes adalah game pertama yang dikembangkan oleh Rovio Copenhagen, sebelumnya bernama Darkfire Games sebelum diakuisisi oleh Rovio tahun lalu. Studio ini memiliki sejarah membuat judul RPG seluler dan diakuisisi oleh Rovio untuk membantu perusahaan tersebut mengembangkan genre game seluler baru.

BACA JUGA: Lords Mobile Jalin Kolaborasi Pertama dengan Anime Legendaris Saint Seiya

Darkfire Heroes telah melakukan softlaunch pada 15 April dan dapayt dimainkan di seluruh dunia. Game mobile RPG ini menawarkan gameplay unik berbasis tim dimana para pemain membentuk barisan hero, menggunakan spell dan ability mereka untuk melewati hadangan berbagai musuh, baik dalam campaign mode, arena dan PVT mode. Pemain dapat membuka dan memilih hero dengan peran dan kemampuan berbeda yang akan bertarung secara real time yang seru dan intens.

Saat berbicara dengan Game Informer, Pemimpin Rovio Copenhagen Rune Vendler mengatakan bahwa Darkfire Heroes merupakan arena perpaduan yang seimbang antara pemain yang menyukai mode single player dan multiplayer. Lebih lanjut Vendler juga menjelaskan kalau pihak studio telah bekerja sama dengan komunitas untuk memastikan bahwa permainan tetap seimbang dan akan melibatkan pemain untuk setiap pengembangan maupun update yang disukai.

Pasar game seluler terus menarik perhatian dari studio-studio game ternama seperti Bethesda dan Activision. Game mobile/seluler menjadi semakin kompleks, seiring banyaknya game konsol dan PC yang populer seperti Fortnite, PUBG, League of Legends kemudian juga teredia untuk versi seluler. Di tengah migrasi dan crossplatform genre game yang kemudian sukses sebagai scene esports, Rovio menggoda para pecinta game RPG dengan Darkfire Heroes dengan nilai jual utama gameplay baru yang memadukan aksi pemain secara solo dengan strategi secara tim. Rovio sudah berpengalaman membuat pemain betah dengan game buatannya, dan Darkfre Heroes akan mendapatkan updatehero baru, misi, dan event berkala.

Ikuti terus berita game dan esports terbaru di Ligagame! Kunjungi Instagram dan Youtube Ligagame.tv yang selalu update dan kekinian.

Baca selanjutnya: 

7 Game God of War Berdasarkan Peringkat Terbaik, Mana Favoritmu?

LIGAGAME ESPORTS
The First Full-Service Esports Agency in Indonesia

Ligagame Esports adalah Media & Broadcasting Production Company tertua di Indonesia, dengan platform informasi seputar esports, games, dan live streaming yang bertujuan untuk mengembangkan industri esports Indonesia.


© 2020 PT Lintas Portal Indonesia. All rights reserved.

Follow Ligagame Esports

Update terus dengan berita esports dan gaming terbaru!