Telkomsel Rilis Three Kingdoms: Quest of Infinity, Game RPG Hero Collectors Legendaris!

Telkomsel-rilis-game-Three kingdoms-quest infinity

Telkomsel bekerja sama dengan Dunia Games dan didukung oleh Melon Indonesia (Telkom Group) merilis game Three Kingdoms: Quest of Infinity.  Ukuran aplikasi game yang  tidak memakan banyak memori dan batas minimum sistem operasi perangkat yang bersahabat (Android 4.3 dan iOS 8), membuat Three Kingdoms: Quest of Infinity menjadi game yang ramah bagi para penggemar mobile gaming dari berbagai kalangan.

telkomsel three kingdoms infinity 54bd3

Game RPG Hero Collectors ini merupakan game kelima yang dirilis oleh Dunia Games. Three Kingdoms: Quest of Infinity sudah bisa diunduh di Google Play Store dan akan tersedia di App Store dalam waktu dekat.

Mengiringi dimulainya Open Beta, Vice President Digital Lifestyle Nirwan Lesmana mengatakan, “Three Kingdoms: Quest of Infinity siap memberikan tantangan baru bagi para penggemar mobile gaming di Indonesia melalui pertarungan penuh taktik yang disajikannya.

telkomsel three kingdoms infinity dunia games 1c296

Three Kingdoms: Quest of Infinity merupakan game Hero Collectors RPG menawan yang menceritakan pertempuran para pahlawan Three Kingdoms yang legendaris. Tidak hanya mengumpulkan dan membangun karakter, tetapi player juga dihadapkan dengan pertempuran dengan berbagai "set skill" dengan menggabungkan "karakteristik " dan "strategi" tiap karakter. Di dalam game juga terdapat beberapa game mode misi di mana player dapat merasakan pertempuran yang dihadapi di masa Three kingdoms.

three kingdoms infinity telkomsel bd259

Ada lebih dari 100 karakter yang tersedia dan terbagi ke dalam empat kategori elemen, yaitu Fire, Water, Nature, dan Dark. Tersedia juga berbagai mode permainan yang bisa dipilih pemain, mulai dari Campaign, EXP, Equipment, Evolve Material, Elite, Guild Dungeon, dan World Boss.

CEO Melon Indonesia, Dedi Suherman kemudian menjelaskan, “Selain kaya akan karakter dan mode permainan, Three Kingdoms: Quest of Infinity punya sistem pertempuran dan user interface yang sederhana sehingga memudahkan pemain memahami gameplay dengan cepat. Selain itu, ada banyak variasi equipment yang dapat dimanfaatkan untuk meningkatkan kemampuan karakter demi memenangkan lebih banyak pertempuran. Sebagai pelengkap, Three Kingdoms: Quest of Infinity menawarkan hadiah berlimpah bagi yang menyelesaikan misi harian.”

Three Kingdoms: Quest of Infinity juga menyajikan kualitas gambar dan frame rate yang memanjakan mata dan dapat disesuaikan dengan perangkat yang digunakan. Ukuran aplikasi dari game tersebut pun tidak lebih dari 100MB sehingga tidak memakan banyak memori. Ditambah dengan batas minimum sistem operasi perangkat yang rendah, Android 4.3 dan iOS 8, Three Kingdoms: Quest of Infinity menjadi game yang ramah bagi para penggemar mobile gaming dari berbagai kalangan.

Ke depan, Telkomsel melalui Dunia Games akan terus bergerak maju menghadirkan lebih banyak game yang ramah bagi banyak perangkat sehingga bisa dinikmati banyak pencinta game di berbagai daerah di Indonesia,” pungkas Nirwan.

Ligagamers ingin mencoba game 3 Kingdoms ini? Buat kalian yang memakai perangkat Android langsung saja unduh Three Kingdoms: Quest of Infinity . Ikuti terus info terbaru seputar game dan berita esports terlengkap di Ligagame! Jangan lupa kunjungi Instagram dan Youtube Ligagame.tv yang selalu update dan kekinian! 

LIGAGAME ESPORTS
The First Full-Service Esports Agency in Indonesia

Ligagame Esports adalah Media & Broadcasting Production Company tertua di Indonesia, dengan platform informasi seputar esports, games, dan live streaming yang bertujuan untuk mengembangkan industri esports Indonesia.


© 2020 PT Lintas Portal Indonesia. All rights reserved.

Follow Ligagame Esports

Update terus dengan berita esports dan gaming terbaru!