Daftar Game Baru Xbox Game Pass Juli 2022: FIFA22, Far Cry, Naraka...

by Agustinus Dapot
Xbox Game Pass Juli 2022

Xbox Game Pass mengumumkan judul baru yang akan tersedia pada 1 Juli 2022, untuk platform PC, Cloud, dan Konsol.
Dibandingkan dengan bulan-bulan lainnya, Xbox Game Pass agak terlambat mengumumkan game baru dalam platform layananannya. Microsoft mengungkapkan pembaruan Xbox Game Pass baru hari ini, termasuk penambahan Shadowrun Trilogy dan Total War: Three New Kingdoms, tetapi tidak mengumumkan apa pun rencana setelah 23 Juni. Namun, para pelanggan dan fans sudah tahu FIFA 22 dan Naraka: Bladepoint akan datang ke XBOX Game Pass. 

Bulan Juni 2022 ini memang agak sedikit berbeda karena seminggu penuh dalam sebulan tanpa game yang baru dikonfirmasi. Xbox Game Pass akhirnya mengumumkan game yang baru untuk Juli mendatang.

xbox game pass logo aa8e1

BACA JUGA: Riot Jalin Kemitraan dengan XBox, Hadirkan Unlock Character Valorant dan LoL!

Datang ke Xbox Game Pass di Cloud, Console, dan PC pada 1 Juli adalah Far Cry 5. Beberapa game Ubisoft telah datang ke Xbox Game Pass seperti Assassin's Creed Origins dan For Honor. Tidak mengherankan melihat Far Cry 5 menyusul. Seperti yang diketahui banyak orang, pemain berperan sebagai "wakil" dalam game ini, di mana mereka mencoba menggagalkan rencana Joseph Seed dan kultusnya. Far Cry: New Dawn adalah sekuel langsung, jika juga merupakan spin-off, dari entri ini dan Joseph Seed juga muncul di DLC Far Cry 6.

Selain Far Cry sebagai pembuka, berikut beberapa judul Game Pass yang sudah disiapkan untuk bulan Juli:
Last Call BBS - 5 Juli
Matchpoint: Tennis Championships - 7 Juli
As Dusk Falls -  19 Juli
Immortality 26 Juli.
Tiga yang terakhir akan tersedia untuk pengguna konsol.

xbox game pass daftar game juli 2022 facff

Xbox Game Pass akan mengahpus total empat game pada 30 Juni. FIFA 20, Jurassic World Evolution, Last Stop, dan MotoGP 20 semuanya dihapus dari layanan. Game-game itu masih tersedia hingga 30 Juni dan akan didiskon untuk pembelian.
FIFA 20 mungkin tidak akan bertahan seiring perubahan kepemilikan dan lisensi antara AA dan FIFA (organisasi sepak bola dunia), tetapi FIFA 22 sedang dalam perjalanan. Penggemar dapat mengharapkan informasi lebih lanjut tentang judul Xbox Game Pass dalam beberapa hari mendatang. 

Ikuti terus berita terbaru seputar Games, tekno dan esports di Ligagame! Kunjungi Instagram dan Youtube Ligagame.tv yang selalu update dan kekinian.

Baca selanjutnya:

Siapkah Ligagamer dengan Kehadiran Valorant Versi Console?

LIGAGAME ESPORTS
The First Full-Service Esports Agency in Indonesia

Ligagame Esports adalah Media & Broadcasting Production Company tertua di Indonesia, dengan platform informasi seputar esports, games, dan live streaming yang bertujuan untuk mengembangkan industri esports Indonesia.


© 2020 PT Lintas Portal Indonesia. All rights reserved.

Follow Ligagame Esports

Update terus dengan berita esports dan gaming terbaru!