Wajib Tahu! 3 Karakter Free Fire yang Punya Skill Revive!

by Rio Ginanjar
3 Karakter Free Fire yang Punya Skill Revive

Setiap karakter yang ada di Free Fire sudah pasti memiliki beberapa skill yang berbeda-beda. Tentunya setiap player sudah punya role yang akan dimainkan. Berbicara mengenai role dan skill, ternyata 3 karakter Free Fire ini punya skill Revive ketika in-game atau dalam permainan.

1 . Olivia

Olivia adalah salah satu karakter lawas dan merupakan karakter Free Fire pertama dengan efek skill yang berkaitan dengan proses Revive. Dengan skill Healing Touch-nya, Olivia yang berprofesi sebagai Perawat ini mampu memberikan maksimal 70 HP untuk rekan tim yang di revive.

olivia free fire 3816e

Rekan satu tim yang di revive akan memiliki tambahan HP sehingga tidak akan mudah knock selain itu akan menambah hemat untuk penggunaan item Healing. Sayangnya, hingga saat ini user Olivia tidak begitu populer. Sebelumnya pada tahun 2019, Olivia bahkan sempat menjadi META karakter Support terbaik, selain itu ia sangat populer dan digunakan pada ajang FFWC 2019 Thailand beberapa tahun yang lalu.

2 . Dimitri

Berikutnya ada Dimitri, karakter ini merupakan hasil kolaborasi dari FF X Dimitri Vegas & Like Mike. Release pada Bulan Agustus 2021, Dimitri memiliki skill aktif bernama Healing Heartbeat. Skill ini mampu menciptakan Healing Zone sebesar 3,5 meter dan memulihkan 3 HP per detik.

Dimitri 2 5cf13

Bukan hanya itu saja, Dimitri bahkan mampu memberikan efek Self-Reviving atau membangkitkan diri sendiri bagi rekan tim yang berada dalam area skillnya. Dimitri menjadi karakter pertama denga efek skill berupa Self-Reviving.

Skill Self-Reviving termasuk terobosan terbaru dalam game Free Fire, khususnya untuk proses Revive dan efek dari skill aktif dari sebuah karakter.

BACA JUGA: 5 Tips Akurasi Aim Free Fire Untuk Headshot

3 . Thiva

Selanjutnya, karakter dengan efek skill untuk proses Revive adalah Thiva. Mengadaptasi sosok DJ Like Mike, Thiva rilis bersamaan dengan Dimitri. Thiva hadir dengan skill bernama Vital Vibes, dan ski ini merupakan skill Pasif Thiva.

thiva 1024x576 6bf21

Karakter Thiva mampu meningkatkan kecepatan Revive hingga 20%, dan memberikan regenerasi HP hingga 40 poin dalam waktu 5 detik. Skill milik Thiva merupakan skill murni untuk seorang Support.

Saat ini Thiva menjadi karakter dengan efek skill untuk proses Revive terbaik. Sebab, skill milik Thiva langsung mempengaruhi proses Revive. Tak hanya itu, adanya efek tambahan berupa pemulihan HP membuatnya benar-benar meningkatkan efektifitas proses Revive.

Tentunya sobat booyah bisa memilih dari 3 hero yang memiliki skill support apabila memang tertarik untuk bermain dengan role tersebut. Sejatinya peran support sangatlah dibutuhkan oleh tim. Tanpa adanya support yang baik sudah pasti akan sedikit sulit untuk mendapatkan kemenangan. Kerja sama tim adalah kunci utamanya.

Ikuti terus berita Free Fire Indonesia dan berita esports terlengkap di Ligagame Esports! Jangan lupa kunjungi Instagram dan Youtube Ligagame.tv yang selalu update dan kekinian.

Baca selanjutnya:

Arti dan Fungsi Recoil di Game Free Fire (FF)?

LIGAGAME ESPORTS
The First Full-Service Esports Agency in Indonesia

Ligagame Esports adalah Media & Broadcasting Production Company tertua di Indonesia, dengan platform informasi seputar esports, games, dan live streaming yang bertujuan untuk mengembangkan industri esports Indonesia.


© 2020 PT Lintas Portal Indonesia. All rights reserved.

Follow Ligagame Esports

Update terus dengan berita esports dan gaming terbaru!