5 Tips Akurasi Aim Free Fire Untuk Headshot

by Rio Ginanjar
5 Tips Latihan Akurasi Aim Free Fire Untuk Headshot

Headshot dalam game FPS khususnya pada game Free Fire sangat sulit untuk dilakukan. Karena ada beberapa momen dimana para player ketika berhadapan dengan player lainnya akan timbul rasa panik dan nervous. Hal tersebut yang menyebabkan aim ke arah target menjadi tidak beraturan.

Berikut beberapa tips untuk melatih Aim agar bisa lebih sempurna ketika berhadapan dengan musuh.

1 . Carilah tempat yang tinggi

Dengan menembak dari tempat yang tinggi atau highground, sudah menjadi sebuah rahasia umum bahwa kita akan lebih mudah dalam mendapatkan headshot. Terlebih lagi, jika musuh berada tepat di bawah kita, otomatis kepala karakter musuh adalah sasaran empuk untuk ditembak.

2 . Gunakan Scope

Jika dirasa kesulitan saat menggunakan aim berbentuk dot (titik). Maka bisa menggunakan bantuan scope. Dengan adanya scope maka akan bisa sedikit zoom ke arah target. Tentu saja prioritas yang ditargetkan adalah kepala musuh.

BACA JUGA: EVOS Divine Juara Free Fire Masters 2021 Fall

3. Setting Sensitivity

Hal yang paling krusial tentunya adalah sensitivity aim di game. Setiap player tentu sudah punya level sensitivity aim yang berbeda-beda ada yang lebih nyaman dengan aim movement sensitivity lambat, average, bahkan mencapai tingkatan yang paling cepat atau tinggi. Jika dirasa kurang klop maka bisa mencontoh setting Sensitivity dari para Pro Player atau Streamer di YouTube.

Cara mengaktifkan auto aim free fire FF 7d092

4. Jangan terburu-buru menembak target

Jika sudah mendapatkan target yang akan diincar, maka pastikan target bisa di kill dalam waktu cepat. Tidak perlu terburu-buru, menjadi kunci paling utama dalam aim target.

Dengan tips diatas semoga dapat meningkatkan aim pada saat bermain game Free Fire.

5. Gunakan senjata Sniper

Memang agak sulit jika menggunakan senjata ini. Riffle adalah senjata yang lebih banyak digunakan karena damage yang dihasilkan dari senjata tersebut lebih burst ditambah lagi jumlah pelurunya lebih banyak daripada senjata Sniper.

Namun apabila sudah mulai terbiasa menggunakan senjata Sniper, maka akurasi Aim pun akan lebih terlatih dengan sendirinya. Jika nantinya terpaksa harus mengganti ke senjata Riffle pasti akurasi Aim akan meningkat secara perlahan-lahan.

Berikut beberapa tips untuk melatih aim nantinya agar bisa lancar untuk melakukan headshot. Semoga bermanfaat.

Ikuti terus berita Free Fire Indonesia dan berita esports terlengkap di Ligagame Esports! Jangan lupa kunjungi Instagram dan Youtube Ligagame.tv yang selalu update dan kekinian.

Baca selanjutnya:

Bukan MLBB, Ini Divisi Penyumbang Pundi Prize Pool Terbesar EVOS Esports!

LIGAGAME ESPORTS
The First Full-Service Esports Agency in Indonesia

Ligagame Esports adalah Media & Broadcasting Production Company tertua di Indonesia, dengan platform informasi seputar esports, games, dan live streaming yang bertujuan untuk mengembangkan industri esports Indonesia.


© 2020 PT Lintas Portal Indonesia. All rights reserved.

Follow Ligagame Esports

Update terus dengan berita esports dan gaming terbaru!