Turnamen Free Fire Master League (FFML) Season V Divisi 2 Dimulai!

by Agustinus Dapot
Turnamen Free Fire Master League (FFML) Season V Divisi 2 Dimulai!

Turnamen major bertaraf nasional Free Fire Master League (FFML) Season V akan segera bergulir.  FFML Season V akan dibuka dengan pertandingan Divisi 2 menandai pembukaan rangkaian fase Regular Season skema kompetitif Free Fire di Season Spring 2022.

Berbeda dari season lalu, kali ini FFML Season V Divisi 2 akan digelar terlebih dahulu, sebelum memasuki liga utama. Yup, FFML Season V Divisi 2 akan digelar mulai hari ini, 14 Januari hingga 6 Februari 2022.

Beberapa Hal Baru di FFML Season V Divisi 2 

Garena menerapkan perubahan baru pada FFML Season V Divisi 2.  Musim ini  18 tim semi-pro ini tidak lagi dibagi menjadi 3 group, melainkan 2 group yang akan disatukan menjadi 1 Match Day dengan total pertandingan 12 match selama 6 minggu pada regular season. Selanjutnya, FFML Season V Divisi 2 akan bergulir secara full online.   

Season ini menjadi kali pertama diberlakukannya sistem Global Leaderboard dengan Accumulative Point. Kehadiran sisten terbaru ini memberikan suasana baru di skema kompetitif tanah air, sekaligus tantangan bagi para kontestan untuk bersaing lebih kompetitif.

BACA JUGA: Ini Hal yang Paling Dibenci Pemain Free Fire

Selain itu, FFML Season V Divisi 2 juga memberlakukan Revival System. Meski sempat menuai pro dan kontra, kehadiran sistem baru ini patut untuk dinantikan bagaimana dampak terhadap permainan.

FFML Season V Divisi 2 01971

Sengitnya persaingan FFML Divisi 2 tak kalah seru dari Divisi 1. Dari musim ke musim selalu hadir kejutan serta hal-hal tak terduga. Tim anyar dan debutan pun siap beradu kemampuan, strategi dan kekompakkan demi meraih kemenangan. Sebut saja First Raiders Storm, Team UNB, FE Esports, dan ECHO Brielle merupakan 4 tim pendatang baru di FFML Season V Divisi 2.  

Tim debutan di FFML Season V Divisi 2 6a205

Sementara bursa transfer selalu menjadi sisi menarik dari scene esports Free Fire. Bisa dibilang, bursa transfer kemarin menjadi salah satu momen transfer yang sangat aktif. Banyak tim yang bongkar pasang pemain dan mendatangkan wajah-wajah baru, terkhusus tim-tim yang akan nanti akan berlaga di FFML Season V Divisi 2.

Tim Dranix Esports mendatangkan eks tim komunitas SUPRABAPAKKKK, sementara AURA IGNIS dan DEWA UNITED hadirkan dua wajah baru, roster baru DG Esports era ManggisKun, hingga  EVOS Immortal dan  RRQ Kazu.

Pertandingan perdana malam nanti akan menjadi pembuktian bagi para rekrutan anyar.  So, buat para survivors pemain Free Fire so pasti bakal mulai mantengin channel youtube official untuk mengikuti  FFML Season V Divisi 2.  

Ikuti terus berita terbaru Free Fire dan berita esports terlengkap di Ligagame Esports! Jangan lupa kunjungi Instagram dan Youtube Ligagame.tv yang selalu update dan kekinian.

Baca selanjutnya:

Pojok-Pojok Tempat Ngendok di Map Alpine Free Fire

LIGAGAME ESPORTS
The First Full-Service Esports Agency in Indonesia

Ligagame Esports adalah Media & Broadcasting Production Company tertua di Indonesia, dengan platform informasi seputar esports, games, dan live streaming yang bertujuan untuk mengembangkan industri esports Indonesia.


© 2020 PT Lintas Portal Indonesia. All rights reserved.

Follow Ligagame Esports

Update terus dengan berita esports dan gaming terbaru!