Ini Hal yang Paling Dibenci Pemain Free Fire

by Rio Ginanjar
Hal yang Paling Dibenci Pemain Free Fire

Dalam game apapun pastinya banyak perilaku menyenangkan serta menyebalkan dari para player. Di Game Free Fire ternyata ada hal yang sangat dibenci oleh para pejuang Booyah khususnya terkait soal guild. Ya, si kutu loncat alias suka pindah atau bahkan double guild! 

Arti kutu loncat dan double guild di game Free Fire 

Arti dari Kutu Loncat berasal dari istilah yang digunakan untuk menggambarkan pemain yang gemar berpindah dari satu Guild ke Guild lain dalam tempo waktu yang singkat. Para “Kutu Loncat” biasanya tidak akan bertahan lama dalam sebuah Guild, selain itu mereka gemar meninggalkan Guild tanpa alasan yang jelas.

Para Kutu Loncat bergabung dalam sebuah Guild hanya untuk mencari keuntungan semata. Misalnya agar kecipratan nama besar sebuah Guild, mendapatkan Custoom Room Card Gratis dari Dog Tag, dan lain sebagainya

Sedangkan Double Guild merupakan istilah untuk pemain yang terlibat dan tergabung sebagai anggota atau pemilik/pemimpin dalam dua Guild yang berbeda, baik secara aktif maupun pasif.

BACA JUGA: Jadwal Event Tahunan Booyah Day Free Fire 2021

Alasan dari perilaku Double Guild pada umumnya adalah pemain ingin menyontek manajemen dan standar sebuah Guild untuk kemudian diterapkan di Guild yang ia dirikan, atau karena tak dapat memutuskan ingin berpihak pada sebuah Guild.

Hal tersebut ternyata menjadi perhatian lebih untuk para sobat Booyah ditambah lagi sebagian besar dari para playernya sangat tidak menyukai perilaku tersebut.

Idealnya Guild adalah tempat untuk para player agar bisa lebih saling mengenal dan support satu lama lain bergantung pada konten yang diperlukan. Dalam Guild juga menawarkan banyaknya reward. Semakin tinggi level guild tersebut ditambah popularitasnya juga sudah besar, otomatis akan mengundang para player untuk bergabung bersama guild tersebut.

Kita harapkan semoga perilaku kutu loncat dan double guild ini dapat mendapat perhatian lebih dari Garena agar persaingan di game ini semakin sehat di kemudian hari.

Ikuti terus info terbaru seputar Free Fire dan berita esports terlengkap di Ligagame! Jangan lupa kunjungi Instagram dan Youtube Ligagame.tv yang selalu update dan kekinian!

Baca selanjutnya:

Tips Push Rank Free Fire Ranked Mode Season 24

LIGAGAME ESPORTS
The First Full-Service Esports Agency in Indonesia

Ligagame Esports adalah Media & Broadcasting Production Company tertua di Indonesia, dengan platform informasi seputar esports, games, dan live streaming yang bertujuan untuk mengembangkan industri esports Indonesia.


© 2020 PT Lintas Portal Indonesia. All rights reserved.

Follow Ligagame Esports

Update terus dengan berita esports dan gaming terbaru!