Sea Bersama Garena Free Fire (FF) Donasi 1.000 Tabung Oksigen Untuk Bantu Pemulihan COVID-19

Garena Free Fire

Garena selaku developer sekaligus publisher Fire (FF) bersama induk perusahaan Sea, menyerahkan bantuan donasi 1.000 tabung oksigen sebaai bentuk kepedulian dan penanganan kasus COVID di Indonesia.

Bantuan tabung oksigen diserahkan kepada Kementerian Kesehatan (Kemenkes) Republik Indonesia. Pihak Sea Group ingin untuk turut berperan aktif dalam percepatan pemulihan dari pandemi COVID-19 di Indonesia.

 Pertambahan kasus COVID-19 di Indonesia yang meningkat dalam sebulan terahir menyebabkan meningkatnya kebutuhan oksigen untuk perawatan intensif dan isolasi pasien. Untuk wilayah Jawa-Bali membutuhkan kesediaan oksigen sebesear 1.928 ton/hari.

garena Sea free fire 67c07

1.000 tabung yang diterima oleh Kemenkes selanjutnya akan disalurkan melalui Pusat Krisis Dinas Kesehatan yang tersebar di seluruh Indonesia, terutama di daerah Jawa-Bali.

BACA JUGA: Ada Jersey Bola Keren di Event Soccer Royale Free Fire!

Menteri Kesehatan Indonesia, Budi Gunadi Sadikin, mengucapkan rasa terima kasihnya terhadap Sea atas bantuan yang diberikan.

"Saya ingin mengapresiasi dan menyambut baik inisiatif bantuan 1.000 tabung oksigen untuk memenuhi kebutuhan oksigen medis dalam menanggulangi kenaikan kasus COVID-19. Tabung oksigen ini akan didistribusikan bagi wilayah-wilayah di Indonesia, terutama 7 provinsi di Jawa-Bali yang saat ini sedang mengalami kenaikan kasus," kata Menkes Budi Gunadi Sadikin, dilansir dari detik iNet.

“Saya ingin mengapresiasi dan menyambut baik inisiatif bantuan 1.000 tabung oksigen untuk memenuhi kebutuhan oksigen medis dalam menanggulangi kenaikan kasus COVID-19,“ lanjutnya.

garena Sea bantuan 1000 tabung oksigen untuk indonesia 169 6728b

Ye Gang, COO dari Sea Group, induk perusahaan Garena Free Fire (FF), juga menyampaikan ungkapan belasungkawanya atas krisis yang sedang dihadapi Indonesia saat ini.

“Kami berharap dengan bantuan 1.000 tabung oksigen ini, masyarakat Indonesia bisa terus berjuang dengan semangat dan kesatuan untuk memerangi pandemi ini. Kami khususnya bersama Shopee juga akan terus menjalankan bagian kami,” ujarnya.

Ikuti terus skena Free Fire dan berita esports terlengkap di Ligagame Esports! Jangan lupa kunjungi Instagram dan Youtube Ligagame.tv yang selalu update dan kekinian.

Baca selanjutnya: 

Mau Main Free Fire Max? Cek Spesifikasi Minimum dan Rekomendasi HP Ini!

LIGAGAME ESPORTS
The First Full-Service Esports Agency in Indonesia

Ligagame Esports adalah Media & Broadcasting Production Company tertua di Indonesia, dengan platform informasi seputar esports, games, dan live streaming yang bertujuan untuk mengembangkan industri esports Indonesia.


© 2020 PT Lintas Portal Indonesia. All rights reserved.

Follow Ligagame Esports

Update terus dengan berita esports dan gaming terbaru!