mousesports Amankan Tempat ke Playoff ELEAGUE Season 2


mousesports mengamankan satu tempat di babak playoff ELEAGUE Season 2 setelah berhasil mengalahkan Cloud9 di babak winner match. Tim yang bermarkas di Herman tersebut menunjukkan dominasinya di babak group stage yang berlangsung dengan sistem best-of-one matches.

Di pertandingan pertama mengahadapi Immortals di map de_Mirage, mousesports menang dengan angka 16-9. Sementara itu Cloud9 bisa mengatasi perlawanan dari FaZe Clan dan memenangi pertandingan dengan angka 16-7 untuk kemudian bertemu dengan mousesports di babak winner match.

Dalam menghadapi Cloud9 di map de_dust2, mousesports menang melalui satu kali babak perpanjangan waktu dengan angka 19-16. Chris "chrisJ" de Jong menjadi pemain terbaik di dua pertandingan tersebut dengan rating HLTV 1.68, diikuti oleh Nikola "NiKo" Kovač followed dengan rating 1.22. 

Cloud9 akan memainkan babak penentuan melawan pemenang dari Immortals dan FaZe Clan yang saat ini sudah diperkuat oleh bekas kapten dari tim Astralis yaitu Finn "karrigan" Andersen.

mousesports rosters:
Chris 'chrisJ' de Jong
Nikola 'NiKo' Kovač
Timo 'Spiidi' Richter
Denis 'denis' Howell
Christian 'loWel' Garcia Antoran

LIGAGAME ESPORTS
The First Full-Service Esports Agency in Indonesia

Ligagame Esports adalah Media & Broadcasting Production Company tertua di Indonesia, dengan platform informasi seputar esports, games, dan live streaming yang bertujuan untuk mengembangkan industri esports Indonesia.


© 2020 PT Lintas Portal Indonesia. All rights reserved.

Follow Ligagame Esports

Update terus dengan berita esports dan gaming terbaru!