NXL Ligagame Dampingi SES Alfaink Melaju ke Grand Final FFIM 2021 Fall

NXL Ligagame Free Fire

Liga esports Free Fire paling berkelas di Indonesia, Free Fire Master League (FFML) Season IV akan Divisi I memasuki laga penentuan di pekan terakhir. Turnamen major yang bertaraf nasional ini akan mempertarungkan 36 tim yang dibagi menjadi dua divisi (Divisi I dan 2).

Resmi digelar mulai 18 Agustus 2021, FFML Season IV diikuti total 18 tim Free Fire professional pada Divisi 1 yang dibagi ke dalam 3 group. Persaingan sengit terjadi di Group A. Hingga pekan sebelumnya, empat tim masih berpeluang untuk bertukar posisi menentukan posisi juara dan runner-up.

ffml season 4 divis 1 klasemen 04905

Laga Group A yang berlangsung 25 September 2021 berlangsung sengit. SES Alfaink akhirnya berhasil menjaga keunggulan jarak dan bertahan di puncak klasemen Grup A dengan total 128 poin. Tim NXL Ligagame tampil ciamik berhasil menyodok dan finish di posisi Runner-Up dengan 109 poin. Selain tiket menuju Grand Final FFIM 2021 Fall, keduanya juga berhasil mempertahankan slot di Divisi 1 FFML Season V.

klasemen ffml season 4 divisi I 00c5f

Aura Ignite yang di laga sebelumnya tampil trengginas, gagal melanjutkan performa terbaiknya dan tertahan di posisi ke-4.  AURA Ignite berhasil mendulang 20 poin di Match Day 10, namun di matchday terakhir hanya sanggup meraih 17 poin.

BACA JUGA: Apa Arti dan Fungsi Recoil di Game Free Fire (FF)?

Selanjutnya, Rans Esports dan Dunia Games harus puas finish di urutan terbawah. Banyak anlais menilai permainan kedua tim sudah cukup baik namun terlambat menyesuaikan dengan permainan lawan hingga akhirnya tercecer pada tabulasi poin di klasemen.  Alhasil, Bonafide Esports, AURA Ignite, RANS Esports, dan DG Esports akan mencoba loloske panggung FFIM 2021 Fall lewat jalur Play-Off.

Beralih ke grup B, tim Red Bull Rebellion yang sempat berjaya akhirnya lengser di posisi ke empat. Performa menurun juga dialami AEROWOLF MBR. 


Juara Grup B dan C FFML Season IV Divisi 1 akan ditentukan lewat match day 12 pada Minggu, 26 September 2021 hari ini. EVOS Divine dan ONIC Olympus akan bersaing menjadi juara Grup B, sementara Siren GPX dan Island of Gods unggul di Grup C.

Seluruh rangkaian pertandingan Regular Season FFML Season IV Divisi 1 bisa disaksikan secara online lewat tayangan live streaming di YouTube Channel FF Esports ID, Facebook Live FFEsportsID, dan BOOYAH! Live FF Esports ID.

Ikuti terus berita Free Fire Indonesia dan berita esports terlengkap di Ligagame Esports! Jangan lupa kunjungi Instagram dan Youtube Ligagame.tv yang selalu update dan kekinian.

Baca selanjutnya:

Ini Tanggal Resmi Rilis Free Fire Max!

LIGAGAME ESPORTS
The First Full-Service Esports Agency in Indonesia

Ligagame Esports adalah Media & Broadcasting Production Company tertua di Indonesia, dengan platform informasi seputar esports, games, dan live streaming yang bertujuan untuk mengembangkan industri esports Indonesia.


© 2020 PT Lintas Portal Indonesia. All rights reserved.

Follow Ligagame Esports

Update terus dengan berita esports dan gaming terbaru!