Kratingdaeng Red Bull Free Fire Series, Tonton dan Dapatkan Giveaway 42.070 Diamond !

Kratingdaeng Red Bull Free Fire Series

Setelah menjalankan 3 Series Mobile Legend : Bang Bang diikuti oleh 2 series Free Fire, Kratingdaeng Red Bull Challenger Cup telah memasuki series akhir yaitu series 3 yang akan dilaksanakan pada tanggal 13 dan 14 Maret 2021.

Turnamen Free Fire ini dibuka untuk umum tanpa ada divisi 1 FFML dan akan memberikan kesempatan untuk kalian memperebutkan total hadiah 20 juta rupiah! Turnamen ini akan diadakan secara online dan dapat disaksikan di livestream kanal Youtube Red Bull Nation dan Nimo TV Kratingdaeng Red Bull hingga  14 Maret 2021 pada pukul 13.00 - 16.30 WIB setiap hari Sabtu dan Minggu.

Key Visual KRBCC FF d46e8 

Selain prizepool yang cukup besar senilai Rp 20.000.000, Kratingdaeng Red Bull Challenger Cup memberikan banyak giveaway yaitu Free Fire diamond dan juga Battlefield Set. Battlefield Set sendiri merupakan skin limited edition kerjasama Kratingdaeng Red Bull dengan Garena Free Fire yang hanya bisa didapatkan saat Kratingdaeng Red Bull Challenger Cup saja. Giveawaynya sendiri dibagi menjadi 2 berupa Milestone dan juga Kuis.

Untuk milestone sendiri bergantung dari jumlah target view dengan nominal diamond yang berbeda beda dan juga Kuis yang hadiahnya bundle Battlefield Set pria dan wanita. Tidak tanggung-tanggung total diamond yang dibagikan mencapai 45.000 diamond dan puluhan kode dan bundle Battlefield Set.

 BACA JUGA: Tips Cara Lawan Senjata Vector di Free Fire dari NXL Ligagame

“Kratingdaeng Red Bull sebagai suplemen kesehatan di kategori minuman berenergi mengandung Vitamin B Kompleks, Kafein dan Taurin yang dapat meningkatkan konsentrasi dan kesegaran tubuh selama beraktivitas sepanjang hari. Kratingdaeng dikategorikan sebagai minuman kesehatan yang artinya minuman energi ini sangat aman dikonsumsi setiap hari dan direkomendasikan untuk menjaga stamina.

Para pemain esports membutuhkan konsentrasi yang tinggi untuk itulah Kratingdaeng merupakan salah satu suplemen kesehatan yang diperlukan oleh mereka. Kami mengharapakan turnamen ini dapat menjadi sarana tim-tim amatir dan semi-professional untuk menunjukan kebolehannya” ujar Davin Thomas Lai selaku CMO Kratingdaeng Red Bull.

Ikuti terus berita Free Fire terbaru di Ligagame! Kunjungi Instagram dan Youtube Ligagame.tv yang selalu update dan kekinian.

Baca selanjutnya:

Garena Rilis Jadwal Turnamen Internasional Free Fire World Series (FFWS) untuk 2021

LIGAGAME ESPORTS
The First Full-Service Esports Agency in Indonesia

Ligagame Esports adalah Media & Broadcasting Production Company tertua di Indonesia, dengan platform informasi seputar esports, games, dan live streaming yang bertujuan untuk mengembangkan industri esports Indonesia.


© 2020 PT Lintas Portal Indonesia. All rights reserved.

Follow Ligagame Esports

Update terus dengan berita esports dan gaming terbaru!