Tips Cara Lawan Senjata Vector di Free Fire dari NXL Ligagame

Free Fire semakin berkembang menjadi game battle royale yang diminati banyak kalangan dan usia dengan gameplay yang simple, seru dan menghadirkan pertempuran memacu adrenalin. Seiring hal itu Garena selaku publisher bersama developer rajin memberikan penambaan baru,baik secara berkala maupun update kolaborasi dengan ikon franchise populer di dunia.

Seperti pada game FPS pada umumnya, inventory senjata (weapon) tentu menjadi sektor penting dan vital. Hadirnya senjata jenis baru dengan spesikasi tertentu bisa langsung berdampak pada permainan. Seperti saat Free Fire menghadirkan senjata dengan damage besar yakni senapan Vector dual yang bisa digunakan secara bersamaan. Awalnya banyak para survivors (sebutan player Free Fire) kewalahan saat menghadapai musuh yang menggunakan senjata Vector.

Spesifikasi Senjata Vector

Meski memiliki senjata yang sangat beragam, Garena Free Fire terus menguji batas dan kemungkinan gameplay dengan beragam senjata keren. Dalam pembaruan OB25, pemain bereksempatan mencoba senjata Akimbo. Senjata serbu dengan dua tangan ini memang punya daya hancur luar biasa. Terdengar menarik? Berikut adalah detail Vector Akimbo yang perlu kamu ketahui.

Free Fire Vector Gun 433c4

Stats Vector Akimbo
Damage: 22
Magazine: 25
Rate of fire: 0.08

BACA JUGA: Cara Setting Sensitivitas Free Fire Terbaik Auto Headshot !

Tips Cara Lawan Senjata Vector dari NXL Ligagame

NXL Ligagame salah satu tim pro Free Fire yang berhasil melaju ke FFIM Play-Ins akan membagikan beberapa tips menghadapi musuh yang memakai senjata Vector. Skuy, simak penjelasannya di bawah ini!

NXL Ligagame Free Fire f42dc

1. Fokus pada musuh dengan senjata Vector
Ini langkah antisipasi pertama yakni melakukan targeting saat skuad musuh masih lengkap, kamu bisa mengincar musuh yang pakai senjata vector dulu. Setelah itu kamu bisa fokus ke yang lain.

2. Manfaatkan Senjata Jarak Jauh
Vector merupakan senjata serang untuk jarak dekat. Untuk menghadapi senjata vector kamu bisa lawan dengan senjata jarak jauh. Musuh yang menggunakan senjata ini, pasti akan kesulitan melawan kamu.

3. Lawan Vector dengan Vector
Kalau bisa, lawan pakai senjata vector juga. Ini yang paling efektif. Apabila kamu sudah mengerti teknik yang tepat pakai vector, dijamin kamu bisa menang.”

4. Pasang Gloo Wall untuk Bertahan
Menghadapi senjata yang punya damage tinggi, kamu perlu perlengkapan perlindungan yang cukup. Kamu bisa membuat panik musuh dengan menggunakan Gloo Wall. Setelah panik, kamu tinggal memanfaatkan momen tersebut.

5. Manfaatkan Jebakan Landmine
“Ketika kamu war di dalam rumah, kamu bisa memasang jebakan Landmine. Kamu harus hapal lokasi tersebut, jangan sampai kamu terkena jebakan sendiri ya”

Itulah beberapa tips dari tim NXL Ligagame untuk menghadapi musuh yang menggunakan senjata Vector. 

Ikuti terus berita Free Fire terbaru di Ligagame! Kunjungi Instagram dan Youtube Ligagame.tv yang selalu update dan kekinian.

Baca selanjutnya:

Garena Rilis Jadwal Turnamen Internasional Free Fire World Series (FFWS) untuk 2021 

LIGAGAME ESPORTS
The First Full-Service Esports Agency in Indonesia

Ligagame Esports adalah Media & Broadcasting Production Company tertua di Indonesia, dengan platform informasi seputar esports, games, dan live streaming yang bertujuan untuk mengembangkan industri esports Indonesia.


© 2020 PT Lintas Portal Indonesia. All rights reserved.

Follow Ligagame Esports

Update terus dengan berita esports dan gaming terbaru!