Bukan MLBB, Ini Divisi Penyumbang Pundi Prize Pool Terbesar EVOS Esports!

by Rio Ginanjar
EVos Free Fire

 EVOS adalah salah satu organisasi esports yang sudah banyak dikenal oleh semua kalangan terutama untuk para gamers. Beberapa divisi yang mereka bentuk mulai dari PUBG, Wild Rift, Arena of Valor, hingga game Mobile Legends membuat team yang memiliki logo macan putih ini selain memiliki fan base yang luar biasa juga mendapatkan pendapatan yang tentunya tidak sedikit dari setiap gelaran turnamen yang diikuti.

Namun ada satu divisi game yang menjadi penyumbang Prize Pool terbesar untuk EVOS. Divisi game apakah yang dimaksud? Mari kita bahas lebih lanjut.

Game penyumbang Prize Pool terbesar untuk EVOS Esports.

Bukan dari game Mobile Legends, PUBG, ataupun Wild Rift, Justru game Free Fire yang menjadi penyumbang Prize Pool terbanyak di EVOS Esports. Dilansir dari esportsearnings.com, EVOS Esports saat ini menempati urutan ke 122 di dunia dengan total prize pool USD 1,048,306 atau sekitar Rp 15 Miliar dari 44 turnamen yang diikuti.

Di luar dugaan ternyata dari divisi Free Fire berhasil menyumbangkan Prize Pool sebesar USD 736,480 atau setara dengan Rp 10 Miliar. Jika dihitung lebih detail, tim Free Fire milik EVOS Esports bahkan berkontribusi hingga mencapai 66 persen dari total keseluruhan Prize Pool yang diterima oleh EVOS Esports.

EVOS memiliki 3 tim untuk divisi Free Fire, yakni EVOS Phoenix (Thailand), EVOS Divine dan Immortal (Indonesia).

Tentunya angka Prize Pool dari divisi tersebut kemungkinan masih akan terus bertambah, mengingat ketiga tim Free Fire tersebut masih cukup kuat dan mendominasi turnamen Free Fire baik itu di Indonesia, Thailand, hingga regional SEA, Asia, hingga di kancah internasional.

evos free fire 8be25

BACA JUGA: Sistem Baru Membership Free Fire, Bonus Lebih Banyak Diamond!

Sekedar informasi tambahan EVOS Phoenix dan EVOS Divine menjadi team yang sangat ditakuti di ajang turnamen Free Fire. Dua di antara tim Free Fire terbaik EVOS yang disebutkan di atas akan berlaga di ajang Free Fire Asia Championship (FFAC) pada bulan November mendatang. Sudah pasti kehadiran mereka di ajang tersebut nantinya diharapkan dapat menambah pundi-pundi prize pool EVOS Esports.

Selain dari ajang Free Fire tentunya diharapkan dari divisi game lainnya juga dapat mendongkrak pendapatan EVOS Esports. Dalam game Mobile Legends contohnya. Prize Pool dari ajang M3 bahkan mengalami peningkatan yang signifikan dari tahun ke tahun.

Sukses terus untuk EVOS Esports! 

Ikuti terus berita Free Fire Indonesia dan berita esports terlengkap di Ligagame Esports! Jangan lupa kunjungi Instagram dan Youtube Ligagame.tv yang selalu update dan kekinian.

Baca selanjutnya:

Syva Angel yang Terjerat Kasus Narkoba, Konten Youtube Free Fire-nya Banyak Diminati!

LIGAGAME ESPORTS
The First Full-Service Esports Agency in Indonesia

Ligagame Esports adalah Media & Broadcasting Production Company tertua di Indonesia, dengan platform informasi seputar esports, games, dan live streaming yang bertujuan untuk mengembangkan industri esports Indonesia.


© 2020 PT Lintas Portal Indonesia. All rights reserved.

Follow Ligagame Esports

Update terus dengan berita esports dan gaming terbaru!