EVOS Divine Juara Free Fire Masters 2021 Fall

Evos sukses hattrick juara FFIM!
EVOS Divine Juara Free Fire Masters 2021 Fall

Babak grand finals Free Fire Indonesia Master 2021 (FFIM 2021) Fall mencapai puncak pada hari ini, Minggu (24/10/2021). 12 tim bertempur untuk memperebutkan gelar terbaik Free Fire Indonesia. Setiap tim turun dengan kekuatan dan strategi terbaik dalam skenario pertempuran panas dan sengit. Evos Divine berhasil membuktikan sebagai yang terbaik. Dengan penampilan yang luar biasa, baik mental dan strategi, tim "Macan Putih" sukses merengkuh gelar juara FFIM Fall untuk ketiga kalinya. Sementara pada posisi kedua diisi oleh SES Alfalink dengan perolehan 61 poin disusul oleh Siren GPX yang berada diposisi ketiga dengan 56 poin.

Babak Grand Final FFIM 2021 Fall berlangsung ketat. Evos Divine pun sempat kesulitan karena setiap tim tampil agresif  mengamankan kill, poin dan Booyah.  The Pillars dan Echo Esports tampil apik dan berhasil membuat kejutan. 

EVOS Divine sempat berdarah-darah di dua match awal, namum mereka menggeliat dengan Booyah di round ketiga i tumbang. Seakan mulai menemukan ritme, anak-anak Evos tampil ke performa terbaik dan perhitungan mantap.

BACA JUGA: Bukan MLBB, Ini Divisi Penyumbang Pundi Prize Pool Terbesar EVOS Esports!

Berikut adalah daftar peraih Booyah FFIM 2021 Fall;

• Round 1 (Bermuda): The Pillars Gladius
• Round 2 (Kalahari): Echo Esports
• Round 3 (Purgatory): EVOS Divine
• Round 4 (Bermuda): DG Esports
• Round 5 (Kalahari): Siren GPX
• Round 6 (Purgatory): West Bandits Esports

Beberapa hal menarik yang terjadi dalam pertandingan misalnya saat match di map Kalahari. NXL Ligagame dan West Bandits seakan menjadi bebuyutan dan bertabrakan di Command Post.

Berikut overall standings atau klasemen akhir Grand Final FFIM 2021

ffim 2021 hasil akhir fbd62

Evos memperoleh 72 poin tim, 35 kills dan mendapatkan satu Booyah. Perolehan tersebut membuat mereka berada di puncak klasemen dan keluar sebagai juara FFIM 2021 Fall.  

Dengan gelar juara FFIM 2021 ini EVOS memantapkan dominasinya di pro scene Free Fire Indonesia. Selain mencatat hat-trick juara, EVOS Divine tentu termotivasi untuk tampil mewakili Indonesia di kejuaraan Free Fire di tingkat dunia. Selamat untuk Evos Divine! Dan buat tim lain, terus tingkatkan permainan di FFML usim depan.

Ikuti terus berita Free Fire Indonesia dan berita esports terlengkap di Ligagame Esports! Jangan lupa kunjungi Instagram dan Youtube Ligagame.tv yang selalu update dan kekinian.

Baca selanjutnya:

Sistem Baru Membership Free Fire, Bonus Lebih Banyak Diamond!

LIGAGAME ESPORTS
The First Full-Service Esports Agency in Indonesia

Ligagame Esports adalah Media & Broadcasting Production Company tertua di Indonesia, dengan platform informasi seputar esports, games, dan live streaming yang bertujuan untuk mengembangkan industri esports Indonesia.


© 2020 PT Lintas Portal Indonesia. All rights reserved.

Follow Ligagame Esports

Update terus dengan berita esports dan gaming terbaru!