Hasil FFML Season 3 Divisi 2 Match Day Ketiga, Bonafide Tampil Trengginas

Free Fire Master League Season 3 Divisi 2

Gelaran Free Fire Master League (FFML) Season 3 Divisi 2 memasuki pertandingan Match Day ketiga yang digelar Rabu (20 /1/2021). 12 tim dari FFML Season III Divisi 2 semakin sengit bertempur. NGid yang tampil impresif di match day sebelumnya mulai mendapat perlawanan terutama dari tim Grup A dan B yakni Bonafide dan The Pillars. 

Bonafide Esports menampilkan permainan trengginas. Strategi matang, kecepatan dan koordinasi eempat memeber team membuat mereka berhasil meraih 4 kali Booyah! Bonafide mendapatkan Booyah pada ronde kedua, keempat, kelima dan keenam atau di map Bermuda, Purgatory (dua), dan Kalahari. Ini sekaligus melewati rekor 4 kali Booyah setelah hattrick Booyah dari NGid pada FFML  Season 3 Match Day week 1 lalu. 

BACA JUGA: Jadwal dan Link Nobar FFML Season 3

Sementara itu tim Rimo Arjuna juga menyita perhatian. Meski belum berhasil mendapat poin Booyah, Rimo Arjuna tetap menyabet banyak kill point dengan total 37 poin kill,  menjadikan mereka sebagai tim Predator di Match Day ketiga.

Berikut urutan tim yang mendapatkan Booyah pada tiap ronde di FFML Season III Divisi 2 Match Day ketiga kali ini:

Ronde 1 (Bermuda): NGid Esports
Ronde 2 (Purgatory): Bonafide Esports
Ronde 3 (Kalahari): Siren Esports
Ronde 4 (Bermuda): Bonafide Esports
Ronde 5 (Purgatory): Bonafide Esports
Ronde 6 (Kalahari): Bonafide Esports

  hasil ffml 36eaf

Persaingan yang semakin ketat terutama pada Grup A dimana Rimo Arjuna dan Siren yang saling berkejaran untuk menempati posisi atas. Di Grup B, Bonafide Esports semakin mantap di puncak. Sementara di Group C NGid masih unggul 10 poin dari XCN Dewa yang menempati posisi kedua, sementara NXL Ligagame yang sempat bergelit di Match Day ke 2 

Ikuti terus skena Free Fire dan berita esports terlengkap di Ligagame Esports! Jangan lupa kunjungi Instagram dan Youtube Ligagame.tv yang selalu update dan kekinian.

Baca selanjutnya: Cristiano Ronaldo Kirim Pesan Pribadi Soal Kolaborasi Free Fire

LIGAGAME ESPORTS
The First Full-Service Esports Agency in Indonesia

Ligagame Esports adalah Media & Broadcasting Production Company tertua di Indonesia, dengan platform informasi seputar esports, games, dan live streaming yang bertujuan untuk mengembangkan industri esports Indonesia.


© 2020 PT Lintas Portal Indonesia. All rights reserved.

Follow Ligagame Esports

Update terus dengan berita esports dan gaming terbaru!