Hasil FFML Season 3 Divisi 2 Matchday 14 Januari 2021

Free Fire FFML Season 3 Divisi 2

Pertempuran hari kedua Free Fire Master League (FFML) Season 3 berlangsung Kamis (14/1/2021) pukul 19.00 WIB. Setiap grup menjalani laga dengan format enam pertempuran. Tiga tim melaju mulus jadi pemuncak grup masing-masing di hari pertama.The Pillars Rapier di Grup A, Bonafide Esports di Grup B, dan Grup C jadi milik NGid Esports.

Perhatian pecinta Free Fire Indonesia akan kembali tertuju pada NGid Esports yang pada hari pertama mampu mendapatkan tiga kali Booyah. Hasil tersebut membuat NGid Esports bertengger di puncak klasemen sementara Grup C dengan 10 poin.  Sementara Tim NXL Ligagame berhasi memperbaiki posisi dan naik sebagai runnerup klasemen sementara grup  C

Sementara itu Bonafide Esports, meski tak segahar NGid, juga mampu membuktikan diri sebagai yang terbaik di grupB pada hari pertama. Bonafide mampu mendapatkan satu kali Booyah pada ronde pertama hari pembuka FFML Season 3 divisi 2.

BACA JUGA: Garena Bagi-Bagi Free Fire Redeem Code Rayakan 6 Juta Followers!

Sementara Grup A. The Pillars Rapier, berhasil tampil cukup impresif di hari pertama dimana G Arsy Esports dan Rimo Arjuna bisa menjadi ancaman serius dan menempel ketat di posisi ke-2 dan ke-3.
Berikut standings terakhir FFML Divisi 2 usai menyelesaikan matchday hari ke-2: 

 FFML Divisi 2 Day 2 aa 8f30c

Ikuti terus skena Free Fire dan berita esports terlengkap di Ligagame Esports! Jangan lupa kunjungi Instagram dan Youtube Ligagame.tv yang selalu update dan kekinian. 

#FreeFire
#ReadytheMasters
#FFML
#NXLLIGAGAME
#GarenaEsports4ID

LIGAGAME ESPORTS
The First Full-Service Esports Agency in Indonesia

Ligagame Esports adalah Media & Broadcasting Production Company tertua di Indonesia, dengan platform informasi seputar esports, games, dan live streaming yang bertujuan untuk mengembangkan industri esports Indonesia.


© 2020 PT Lintas Portal Indonesia. All rights reserved.

Follow Ligagame Esports

Update terus dengan berita esports dan gaming terbaru!