EVOS Immortal Mengaum di Hari Pertama FFML Season V Divisi 2, Rasyah Jadi Predator!

EVOS Immortal Mengaum di Hari Pertama FFML Season V Divisi 2

Pertempuran sengit mewarnai hari pembuka FFML Season V Divisi 2. EVOS Immortal tampil apik berhasil membungkus dua kali Booyah dan total akumulasi poin tertinggi. 

FFML Divisi 2 musim ini hadir dengan format yang baru dimana 18 tim akan bertanding dua kali setiap pekan.  Di hari pertama, 12 tim bertempur dalam enam match.  

Meski bertajuk divisi 2, turnamen nasional Free Fire ini tetap menjadi parameter pro scene bagi para pemain dan penggemar FF di Indonesia. Serunya pertempuran battle royale dimana kekompakkan setiap tim akan beradu kecepatan dan akurasi tembakan. Strategi agresif EVOS Immortal berhasil mengeliminasi tim lawan, ditambah pergerakan cerdik sehingga berada di posisi yang lebih diuntungkan.

ffml season V divisi 2 hari pertama 52749

ffml season V divisi 2 hari pertama aaa 149b2

 Berikut adalah daftar tim yang mendapatkan Booyah di matchday 1.

Match 1 (Bermuda Remastered) – EVOS Immortal
Match 2 (Kalahari) – Bonafide Esports
Match 3 (Purgatory) – G Arsy Aphrodite
Match 1 (Bermuda Remastered) – EVOS Immortal
Match 2 (Kalahari) – Dewa United Esports
Match 3 (Purgatory) – First Raiders Strom

BACA JUGA: Garena FF Hukum Pemain Aura Deadly Atas Selebrasi Berlebihan

Selain meraup poin tertinggi, EVOS Immortal juga menjadi satu-satunya tim yang berhasil mengumpulkan lebih dari 40 kills di hari pertama FFML Season V Divisi 2 kemarin. Hasil tersebut membawa anak-anak asuhan coach Ahmad Fadly Masturoh melesat ke puncak klasemen sementara. Sementara Rasyah, sang "bocil ajaib" yang baru berusia 12 tahun menjadi predator dengan torehan 16 kill.  

Tim First Riders Storm dan Dunia Games yang sama-sama mengoleksi 71 pon menempel ketat di posisi kedua dan ketiga. Tim DG di bawah asuhan coach Manggiskun juga menampilkan permainan ciamik. Namun, hasil minor didapat FE Esports yang menghuni dasar klasemen hanya bisa mengumpulkan 3 point saja.

klasemen FFM Divvisi V season 2 06180

Adapun  Zoom Esports, SES Global, Dragon Phoenix, Bigetron Rasengan, Rans Esports dan VOIN 69 belum bertanding. FFML Season V Divisi 2 akan kembali melangsung gelarannya dan memasuki hari kedua. 12 tim akan berlaga untuk mendapatkan Booyah dan poin semaksimal mungkin. Mampukah tim Macan Putih bertahan di puncak atau tim mana yang berhasil mendongkelnya?  

Ikuti terus berita terbaru Free Fire dan berita esports terlengkap di Ligagame Esports! Jangan lupa kunjungi Instagram dan Youtube Ligagame.tv yang selalu update dan kekinian.

Baca selanjutnya:

5 Tips Akurasi Aim Free Fire Untuk Headshot

LIGAGAME ESPORTS
The First Full-Service Esports Agency in Indonesia

Ligagame Esports adalah Media & Broadcasting Production Company tertua di Indonesia, dengan platform informasi seputar esports, games, dan live streaming yang bertujuan untuk mengembangkan industri esports Indonesia.


© 2020 PT Lintas Portal Indonesia. All rights reserved.

Follow Ligagame Esports

Update terus dengan berita esports dan gaming terbaru!