Echo Esports Resmi Dampingi Evos Divine ke Finals FFWS 2022!

Echo Puncaki klasemen Play-ins FFWS
by Daniwt
Echo Esports ke Finals FFWS 2022

Perhelatan turnamen Free Fire World Series 2022 Sentosa akan menjadi turnamen yang sangat bersejarah untuk region Indonesia. Pasalnya, Indonesia resmi terkonfirmasi memiliki dua tim yang telah terkualifikasi untuk mengikuti babak Finals Free Fire World Series 2022 Sentosa pada tanggal 21 Mei 2022 nanti. Echo Esports, tim region Indonesia yang berhasil memuncaki klasemen untuk babak Play-Ins kemarin, telah resmi untuk menemani Evos Divine kedalam babak Finals nanti.

Echo Esports tampil sangat memukau dalam laga Play Ins kemarin. Echo Dutzz, Echo Ombac, Echo Kojaa dan Echo Kiba telah berhasil menjadi momok yang menakutkan untuk tim lain pada saat babak Play Ins game pertama dimulai. Di game awal pada Map Bermuda, Echo Esports berhasil mendominasi permainan dengan memperoleh 26 total  points dengan rincian 14 kills points dan 12 score points tambahan karena sudah mendapatkan Booyah di game pertama.

Walau telah tampil sangat gemilang di game pertama, sayangnya  tidak dapat meyakinkan untuk mengulang hal yang sama di game kedua. Echo Esports harus puas dengan finish di posisi ke 4 placement board di Map Kalahari dengan membawa 13 total points dengan rincian 6 kills points dan 7 score points saja. Dan Echo Ombac mewakili rekan-  rekan tim nya dengan meraih posisi ke 3 untuk kill leaders game ke 2. 

Image Body

BACA JUGA: Chrisjo Optimis Persiapan ECHO Esports di Play-Ins FFWS 2022

Hal serupa terjadi pada saat game ke 3 di Map Purgatory , Echo Esports dipaksa untuk pulang lebih awal di posisi ke 8 placement board oleh Attack All Around dan Ignis Esports. Echo Dutzz sebagai Last Man untuk tim Echo Esports berhasil dipulangkan oleh AAA.Hoysang pada saat itu. Di game ke 3, Echo Esports hanya dapat mengumpulkan 3 points saja dari score points.

Sedikit berbeda di game ke 4, Echo Esports berhasil membangun kembali kekuatan mereka dan bangkit melawan kompetitor mereka di turnamen ini dengan berhasil menduduki posisi ke tiga placement board dengan membawa 11 total points dengan rincian 3 kills points dan 8 score points.

Layaknya bangkit dari keterpurukan game yang lalu, Echo Esports membuktikan lagi dan lagi kepada tim tim lain yang bertanding di FFWS Play Ins 2022 Sentosa ini bahwa mereka bukanlah tim yang dapat dipandang sebelah mata. Di game ke 5, Echo Esports berhasil meraih posisi ke 2 placement board dengan rincian 21 total points dari 12 kills points dan 9 score points. Hasil ini diraih setelah Echo Esports berhasil mengusir tim VGM keluar dari compound mereka. Namun sayang, Echo Esports harus dikalahkan oleh Attack All Around pada akhir game ke 5 tersebut dan Attack All Around mendapatkan hasil Booyah untuk game ke 5.

Untuk game ke 6, Echo Esports harus puas berada di posisi ke 5 placement board hanya membawa 10 total points dengan rincian 4 kills points dan 6 score points saja setelah terkena wipe out oleh VGM team.  Nice try untuk game terakhir pada babak kualifikasi turnamen Free Fire World Series 2022 Sentosa ini. 

Image Body

Namun untuk total standings keseluruhan game, Echo Esports berhasil memuncaki klasemen dengan membawa 84 total points diatas Attack All Around yang mendapat 83 points, dan dibawahnya yaitu Vivo Keyo dengan 82 points. Hasil tim yang lolos untuk maju ke Finals adalah Echo Esports, Attack All Around, Vivo Keyo, dan VGM. Dan itulah informasi highlights FFWS 2022 SENTOSA PLAY-INS, mari gaungkan hashtag #FFINDOBERSATU pada saat Finals nanti.

Ikuti terus berita terbaru Free Fire dan berita esports terlengkap di Ligagame Esports! Jangan lupa kunjungi Instagram dan Youtube Ligagame.tv yang selalu update dan kekinian.

Baca selanjutnya:

FFWS 2022 Segera Dimulai, Simak Detail Lengkapnya Disini!

 

LIGAGAME ESPORTS
The First Full-Service Esports Agency in Indonesia

Ligagame Esports adalah Media & Broadcasting Production Company tertua di Indonesia, dengan platform informasi seputar esports, games, dan live streaming yang bertujuan untuk mengembangkan industri esports Indonesia.


© 2020 PT Lintas Portal Indonesia. All rights reserved.

Follow Ligagame Esports

Update terus dengan berita esports dan gaming terbaru!