3 Tips Aman Menjelajah NeXTerra Map Baru Futuristik Free Fire

Tips Aman Menjelajah NeXTerra Map Baru Futuristik Free Fire

Sukses meluncurkan map Alpine pada awal tahun 2022 lalu, Free Fire menambahkan map terbarunya yaitu  NeXTerra . di tengah-tengah meriahnya perayaan 5th Anniversary!  Sebagai bagian dari perayaan  ulang tahun ke-5 (5th Anniversary), Free Fire menghadirkan beragam konten dan fitur baru, termasuk peta/map Nexterra, arena pertempuran terbaru yang tentunya seru dimainkan.  game Battle royale tersebut.

NeXTerra merupakan map terbaru Free Fire yang mengusung konsep futuristik dengan beragam teknologi dan lokasi baru dalam game battle royale ini. Beragam kendaraan, mall, hingga rumah high teknologi bisa ditemukan di sini. Berikut adalah beberapa lokasi dalam map Nextera:

Intellect Center
Twin Bridge
Museum
Mortar Ruins
Turbine
Farmtopia
Zip way
Rust Town
Plazaria
Grav Labs
Deca Square
Mud Site

free fire nextera c1746

 Map NeXTerra mengusung konsep seperti map Alpine. Namun jika masing-masing di lokasi Alpine menampilkan keunikannya tersendiri seperti tempat militer dan daerah salju abadi, NeXTerra lebih ke arah futuristik dan wilayah yang besar.

Untuk bermain di map terbaru, tentunya kita perlu beradaptasi agar bisa memenangkan pertandingan. Nah, kali ini kami akan membagikan 3 tips beradaptasi cepat di map baru NeXTerra Free Fire!

BACA JUGA: Tips Free Fire: Cara Ideal Turun dan Menghadapi Musuh di Drop Zone !

3 Tips Adaptasi di Map Baru NeXTerra Free Fire (FF)

Jelajahi seluruh penjuru!

Tak kenal maka tak sayang. Yup! Agar familiar dengan NeXTerra, kamu bisa menjelajahi terlebih dahulu ke seluruh penjuru-penjuru map futuristis ini. Kamu bisa mencari dan memperhitungkan beberapa spot ideal, mulai dari tempat turun, tempat berlindung hingga strategi yang cocok bersama tim. 

nest 28d27

Coba berperang

Setelah menjelajah, menyisir dan memetakan sejumlah spot penting, tak salah jika kamu (dan teman skuadmu) melakukan war. Ini tentu untuk mengasah insting pertempuran dan melihat bagaimana pergerakan di map untuk bisa memenangkan pertandingan. Dengan melakukan war kamu juga bisa menghafal lokasi dan seluk-beluk landscape dan bentuk bangunan yang ada di NeXTerra.

free fire max ios screenshot combat 1 jpg 820 800x379 9c056

Main bersama teman

Tidak bisa dipungkiri lagi, bermain bersama teman mabar meningkatkan keseruan bermain, tapi sekaligus juga terasa lebih santai. Tidak hanya itu, dengan bermain bersama teman, bisa memudahkan untuk beradaptasi lebih cepat di map NeXTerra sembari berbagai info dan sudut pandang dari rekan setim. 

Mabar FF 8aaf9

Itulah 3 tips yang dapat membantumu beradaptasi lebih cepat di map NeXTerra! Bagaimana? Apakah kamu sudah menguasai mpa ini bersama teman-teman skuadmu? Jika belum, tak ada salahnya kamu mulai mabar. Menyambut map NexTerra, Garena  juga mengumumkan sebuah mini game events bersamaan dengan kehadiran map baru ini.

nextera free fire 0f212


Event map Nextera akan hadir selama sebulan lebih sampai tanggal 27 Oktober 2022. Para pejuang Booyah! bisa mengkoleksi beragam hadiah menarik dengan memainkan map tersebut.
Serunya buat para pemain baru, kalian bisa mendapatkan Incubator Voucher saat downloaddaninstall Free Fire di smartphone kalian!

Ikuti terus berita terbaru Free Fire dan berita esports terlengkap di Ligagame Esports! Jangan lupa kunjungi Instagram dan Youtube Ligagame.tv yang selalu update dan kekinian.

Baca selanjutnya:

Fitur Baru Gloo Wall Randomizer di Update Free Fire. Are You Ready?

LIGAGAME ESPORTS
The First Full-Service Esports Agency in Indonesia

Ligagame Esports adalah Media & Broadcasting Production Company tertua di Indonesia, dengan platform informasi seputar esports, games, dan live streaming yang bertujuan untuk mengembangkan industri esports Indonesia.


© 2020 PT Lintas Portal Indonesia. All rights reserved.

Follow Ligagame Esports

Update terus dengan berita esports dan gaming terbaru!