Peta Baru Free Fire "Alpine" Dijadwalkan Rilis Tahun Baru

Peta Baru Free Fire "Alpine" Dijadwalkan Rilis Tahun Baru

Kampanye New Age membawa tampilan musim dingin ke Free Fire. Garena juga menyiapkan peta baru. Garena telah mengungkapkan bahwa Alpine akan secara resmi datang ke Free Fire pada 1 Januari untuk mode klasik dan battle royale.

Sebelum peluncuran resminya, pemain dapat mengintip peta Free Fire baru di situs yang dirilis oleh Garena, dengan pengalaman yang ditingkatkan di perangkat seluler.

Medan perang baru akan tiba di Free Fire dengan dirilisnya Alpine. Peta itu awalnya adalah desa nelayan, tetapi menjadi pos militer selama Perang Musim Dingin ketika Team Elite bertarung melawan Tuan Merah dan Yeti untuk memperebutkan inti energi yang dicuri.

BACA JUGA: Banjir Diskon Luck Royale FF Sambut Puncak Event New Age!

Kisah di balik peta menampilkan Wolfrahh, Misha, dan Mr. Waggor dalam misi untuk mengirimkan inti energi untuk menghangatkan wilayah Alpine. Tapi sekelompok penjahat mencuri inti mereka dan mereka terjebak di peta es. Sebelum perang musim dingin, pulau itu adalah desa nelayan. Peta tersebut menawarkan beberapa wilayah penting tempat pertempuran akan berlangsung, seperti Vantage, Snowfall, Railroad, Dock, Fusion, dan banyak lainnya.

ff map alpine Vantage 1024x576 7dc27

ff alpine River Mouth d ca7e7

Alpine akan dirilis pada 31 Desember pukul 6 sore CT (1 Januari pukul 12 pagi GMT) untuk mode klasik dan peringkat. Pemain saat ini dapat memeriksa peta melalui pengalaman VR baru, di samping beberapa petualangan mini. Berikut penampakan dari peta baru Alpine:

Hari pertama tahun baru disebut New Age , dan banyak acara akan ditayangkan saat peta baru dirilis.  Garena menghadirkan beberapa acara "belum pernah ada sebelumnya" di  Free Fire. Semua pemain yang masuk pada hari ini akan mendapatkan pet  Yeti bagi mereka yang login pada 1 Januari bersama dengan koleksi lainnya. 

Pemain juga berkesempatan untuk mendapatkan 100 fragmen Magic Cube dengan pergi berperang, dan bunlde limited seperti Winter Icerunner. Fragmen dapat ditukar dengan item eksklusif di Magic Cube Exchange Store. Pemain yang menyelesaikan tiga hingga 10 pertandingan battle royale juga akan menerima hadiah khusus.

 

Ikuti terus berita terbaru Free Fire dan berita esports terlengkap di Ligagame Esports! Jangan lupa kunjungi Instagram dan Youtube Ligagame.tv yang selalu update dan kekinian.

LIGAGAME ESPORTS
The First Full-Service Esports Agency in Indonesia

Ligagame Esports adalah Media & Broadcasting Production Company tertua di Indonesia, dengan platform informasi seputar esports, games, dan live streaming yang bertujuan untuk mengembangkan industri esports Indonesia.


© 2020 PT Lintas Portal Indonesia. All rights reserved.

Follow Ligagame Esports

Update terus dengan berita esports dan gaming terbaru!